Sukses

Saksikan Duel Man City vs Man United dan Arsenal vs Tottenham di Vidio, Dapatkan Voucher Nonton Lebih Hemat

Anda bisa dapatkan harga terjangkau untuk menonton duel menarik Liga Inggris antara Man City vs Man United atau Arsenal vs Tottenham dengan klik voucher di artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta Duel seru akan tersaji di Liga Inggris pekan kesembilan. Duel menarik akan memanjakan fans Liga Inggris yang pasti tak sabar menanti pertandingannya yang disiarkan lewat live streaming di vidio.

Salah satu duel yang ditunggu yaitu derby London antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur. Kedua klub sedang bagus di Liga Inggris.

Ini terlihat dari posisi kedua tim dimana Arsenal berada di posisi satu. Sedangkan Tottenham Hotspur ada di posisi ketiga dengan poin sama, 17 dengan Manchester City yang ada di posisi kedua.

Derby kedua yang ditunggu yaitu antara Manchester City melawan Manchester United. Ini bakal jadi ujian berat bagi Erik Ten Hag, manajer MU dalam melawan Man City yang dikenal punya kedalaman skuad yang cukup bagus.

Bagi yang ingin berlangganan lebih hemat, Kapanlagi Youniverse bersama Vidio memberikan voucher dengan harga lebih terjangkau. Caranya cukup gunakan link promo di artikel ini dan Anda bisa langsung menonton duel seru Man City vs Man United atau Arsenal vs Tottenham dengan harga lebih terjangkau.

Link voucher bisa didapatkan di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Promo

 

Anda bisa mendapatkan paket berlangganan selama 1 bulan atau 1 tahun penuh dengan harga terjangkau lewat voucher dengan klik link di bawah ini.

Jadi jangan lewatkan promo menarik berlangganan paket Diamond di Vidio dengan lebih terjangkau selama sebulan atau setahun ke depan menggunakan promo voucher Premier League dengan kode referral KLY di atas.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.