Sukses

Punya Hubungan Baik dengan Perez, Toni Kroos Menolak Tinggalkan Real Madrid

Toni Kroos mengaku Presiden Real Madrid Florentino Perez takkan menjual dirinya meskipun punya kesempatan

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Toni Kroos telah mengesampingkan kemungkinan meninggalkan klub. Kroos mengaku masih betah bersama klub raksasa Liga Sanyol itu.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 25 gol dan memberikan 83 assist dalam 369 penampilan untuk Los Blancos. Tapi, dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, masa depannya di Real Madrid tampaknya tidak pasti.

Saat podcast dengan OMR, Kroos telah membuka tentang masa depannya di Real Madrid, hubungannya dengan presiden klub Florentino Perez dan Liga Super Eropa.

"Saya sangat dekat dengannya, dia orang yang baik hati. Sejak hari pertama dia memberi saya perasaan bahwa dia senang saya datang ke klubnya, yang tidak biasa bagi saya. sebesar klub seperti Real Madrid," kata pemain asal Jerman ini saat mengomentari sosok Perez.

Kroos melanjutkan dengan menyatakan bahwa Perez tidak berusaha menjualnya sebelum mengesampingkan kemungkinan hengkang dari Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungan Baik

“Saya tahu bahwa dalam delapan tahun ini dia tidak berpikir sedetik pun untuk menjual saya. Saat itu saya datang dengan 'hanya' 25 juta euro, pasti dia bisa menjual saya nanti untuk mendapatkan lebih banyak uang," katanya.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub, saya sangat menyukainya. Presiden, tim, para penggemar ... jadi saya juga tidak akan pergi."

3 dari 5 halaman

Masih Ada

Pada bagian lain, Kroos juga sempat menyinggung upaya gagal Perez untuk memperkenalkan Liga Super Eropa, dan membandingkan dengan Liga Inggris yang disebut-sebut kompetisi terbaik di Eropa.

"Jangan pernah bertentangan dengan presiden Anda sendiri! [dia bercanda]. Jelas bahwa ide itu ada dan masih ada," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Lebih Tinggi

"Seharusnya sudah ada sejak lama, saya pikir itu akan memakan waktu cukup lama untuk menerapkannya dan saya mungkin tidak akan melihatnya sebagai pemain aktif. Pandangan saya tentang itu adalah bahwa saya masih percaya itu akan datang, tetapi saya tidak bisa mengatakan kapan," ujar Kroos.

"Klub-klub Liga Inggris belum memenangkan gelar internasional tahun ini. Uang TV secara signifikan lebih tinggi di Inggris selama bertahun-tahun, namun belum berhasil dalam tim-tim Inggris memenangkan segalanya."

5 dari 5 halaman

Persiapan

"Alhamdulillah, tidak semua pemain hanya melihat gaji, tetapi juga memenangkan banyak gelar dan terus berkembang," katanya.

Setelah tampil dalam tiga dari empat pertandingan La Liga Real Madrid musim ini, Kroos sedang mempersiapkan diri bersama rekan-rekan setimnya untuk pertandingan pembuka Liga Champions Celtic pada hari Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.