Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Vidio

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan bakal menghadapi Inter Milan di derby della Madonnina Liga Italia yang bakal disiarkan mulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan  kembali jumpa Inter Milan pada pekan kelima Liga Italia di San Siro, Sabtu (3/9/2022). Derby della Madonnina, duel yang bisa membantu kedua klub untuk mengejar scudetto yang sudah bergantian mereka raih di dua musim terakhir.

Kini, pertemuan keduanya bakal jadi sebuah usaha untuk menuju posisi teratas. Siapapun yang menang bisa memimpin klasemen Liga Italia untuk sementara, meski banyak saingan di depan mata.

Milan vs Inter merupakan duel yang sulit untuk tidak ditonton. Duel yang juga disiarkan vidio mulai pukul 23.00 ini akan menentukan perjalanan kedua klub musim ini.

Saat ini, Inter Milan unggul satu poin dari Milan. Kemenangan bakal menjauhkan jarak keduanya, begitupun sebaliknya kalau AC Milan yang menang.

Pelatih Milan, Stefano Pioli memprediksi duel nanti bakal berjalan sengit. Soalnya, persaingan musim ini begitu merata.

"Ini akan menjadi musim yang seimbang dengan tim bersaing memperebutkan gelar juara. Inter dan Milan saling mengenal baik, derby selalu derby, jadi saya mengharapkan partai yang meriah dengan banyak duel," kata Pioli seperti dikutip Football Italia, Jumat (2/9/2022).

Pertandingan derby di Liga Italia antara AC Milan melawan Inter Milan bakal disiarkan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum kalah

Milan belum kalah di Liga Italia musim ini. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan dua kali imbang di Liga Italia musim ini.

Sementara itu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengingatkan timnya lah yang memenangkan derby di pertemuan terakhir. Itu dilakukan Inter saat kalahkan Milan 3-0 di semifinal Coppa Italia.

"Musim lalu banyak duel derby, yang terakhir kami menangkan dengan skor 3-0. Ini juga membuat kami raih trofi," katanya.

"Ada empat derby musim lalu, kedua laga berjalan imbang dan menarik. Derby harus dilakoni dengan personalitas yang hebat, ini bakal jadi derby dengan penuh duel."

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

20/04/22 COI Internazionale 3 - 0 Milan

02/03/22 COI Milan 0 - 0 Internazionale

06/02/22 SEA Internazionale 1 - 2 Milan

08/11/21 SEA Milan 1 - 1 Internazionale

21/02/21 SEA Milan 0 - 3 Internazionale

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Inter Milan bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.