Sukses

Memasuki Usia 50 Tahun, Legenda Juventus Pavel Nedved Asyik Joget dengan 3 Wanita Berbusana Minim

Pavel Nedved merupakan salah seorang petinggi di klub Juventus. Pada tahun 2015 lalu, Nedved dipercaya sebagai wakil ketua dewan direksi klub asal kota Turin tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tua-tua keladi, Pavel Nedved semakin tua semakin menjadi. Memasuki usia 50 tahun, mantan pemain Juventus tersebut masih punya energi mengikuti pesta liar bersama wanita-wanita berbusana minim.

Dalam rekaman video yang kini menyebar di media sosial, Nedved tampak antusias saat menari bersama tiga wanita sekaligus. Wajahnya tampak semringah. Lawan menarinya juga tertawa riang. 

Seperti dilansir dari Sportbible, ketiga wanita itu tampak sudah menanggalkan bajunya. Mereka menari dalam barisan, bergoyang bersama Nedved yang berdiri di tengah-tengah. Suasana bertambah panas, saat dalam satu momen, Nedved tampak memegang bagian payudara salah satu wanita di depannya. 

Mereka tampak menikmati suasana tersebut sebelum seorang pria lain akhirnya ikut bergabung. 

Tidak disebutkan kapan tepatnya momen ini direkam. Namun berbagai laporan menyebutkan, pesta tersebut berlangsung sehari sebelum Nedved genap berusia setengah abad pada 30 Agustus 2022.

Nedved sendiri bekerja sebagai petinggi di klub Juventus. Pada tahun 2015 lalu, pria asal Czechoslovakia tersebut dipercaya sebagai wakil ketua dewan direksi klub asal kota Turin tersebut. 

Sebelumnya, Nedved dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Juventus. Nedved memperkuat Si Nyonya Tua selama 8 tahun sejak 2001 hingga 2009. Menempati posisi sebagai gelandang, Pavel Nedved telah bermain sebanyak 327 pertandingan bersama Juventus dengan torehan 65 gol. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Nedved

Nedved mengawali karier porfesionalnya dari Skoda Plzen pada tahun 1990. Selanjutnya dia bergabung ke Sparta Prague sebelum kemudian hijrah ke Liga Italia untuk memperkuat Lazio pada tahun 1996. 

Selama berseragam Juventus, Nedved mendapatkan tiga gelar Serie A, dua trofi Supercoppa Italiana dan satu gelar Serie B. Sementara secara individu, Nedved memenangkan Ballon d'Or tahun 2003. Saat itu, Nedved berhasil mengungguli dua pemain top lainnya, Thierry Henry dan Paolo Maldini.  

Di panggung internasional, Nedved juga pemain menonjol di generasinya. Dia bermain untuk Republik Ceko sebanyak 91 kali, mencetak 18 gol. Dia juga menjadi Pemain Terbaik Ceko sebanyak empat kali.

 

3 dari 3 halaman

Kembali ke Juventus

 

Setelah pensiun, Nedved tetap berada di Juventus. Dia lebih banyak beraktivitas dalam bursa transfer. Selama ini Nedved dikenal banyak membawa amunisi-amunisi baru ke Juventus. 

Akuisisi terbaru Nedved adalah striker asal Polandia Arkadiusz Milik. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung bergabung ke Juventus dengan status pinjaman dari klub Ligue 1 Prancis Marseille.

Milk menyambut gembira kesempatan ini. Dia mengaku hal itu sebagai momen yang sangat istimewa.

"Klub sebesar ini selalu menjadi tujuan saya, itu adalah sesuatu yang indah bagi saya," katanya. 

"Saya ingin berkontribusi saya kepada tim, saya senang dan saya ingin mencetak banyak gol."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.