Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris

Manchester City sebentar lagi bakal menjamu Crystal Palace dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan keduanya dimulai pukul 21.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming di artike berikut inI!

Liputan6.com, Jakarta Manchester City bakal menghadapi laga pekan keempat Liga Inggris 2022/2023 kontra Crystal Palace yang dijadwalkan berlangsung di Etihad pada Sabtu (27/8/2022) pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di aplikasi live streaming Vidio, dengan tautan yang dapat diakses di akhir artikel. Skuad racikan Pep Guardiola berkesempatan kembali ke trek kemenangan kala menjamu The Eagles.

Seperti diketahui, Manchester City sempat gagal meraup poin penuh ketika bertandang ke markas Newcastle United dalam matchday ketiga. The Citizens sejatinya mengawali kompetisi musim ini dengan catatan positif.

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sanggup membungkam West Ham United di laga pembuka dengan 2–0 berkat gol dari rekrutan anyar Erling Haaland pada menit ke-36 dan 65. Dominasi City berlanjut sepekan setelahnya.

The Citizens berpesta di kandang sendiri saat meladeni Bournemouth, lewat empat gol tanpa balas yang dilesakkan oleh Ilkay Gundogan (’19), Kevin De Bruyne (’31), Phil Foden (’37), dan aksi bunuh diri Jefferson Lerma (’79).

Sayangnya, City gagal mempertahankan rekor sempurna di pekan ketiga. Anak-anak asuh Guardiola ditahan imbang 3–3 oleh Newcastle United dalam pertandingan yang berlangsung di St. James’ Park pada Minggu (21/8/2022).

Manchester City mampu unggul lebih dulu lewat upaya Ilkay Gundogan pada menit ke-5. The Magpies balik memimpin setelah Miguel Almiron dan Callum Wilson menyumbangkan angka pada menit ke-28 dan 39.

Pasukan Eddie Howe memperbesar keunggulan lewat Kieran Trippier pasca turun minum. Beruntung kondisi tersebut dapat dinetralisir oleh Erling Haaland dan Bernardo Silva, yang bergantian mencetak angka hanya dalam selang waktu tiga menit.

Hasil ini membawa Manchester City bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan tujuh poin. Di atasnya, Arsenal duduk nyaman setelah mengoleksi tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang Besar

The Citizens punya peluang besar untuk menambah raihan tiga poin di laga melawan Crystal Palace. Pasalnya, dari lima pertemuan teranyar di Liga Inggris, Manchester City hanya sekali takluk dari The Eagles.

Dua perjumpaan berakhir dengan kemenangan bagi kubu The Citizens, sementara dua lainnya berujung seri. Kendati demikian, Crystal Palace bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Haaland dan kolega.

Meski sempat takluk 0–2 dari Arsenal di laga pembuka, The Eagles mampu bangkit dan menunjukkan kualitas di matchday selanjutnya. Mereka memaksa Liverpool berbagi skor 1–1 ketika bertandang ke Anfield pada Selasa (16/8/2022).

Tim racikan Patrick Vieira juga sanggup membuat anak-anak asuh Steven Gerrard tak berdaya dalam pertandingan pekan ketiga. Crystal Palace unggul 3–1 atas Aston Villa lewat brace Wilfred Zaha (‘7 & ’58) serta gol Jean-Philippe Mateta pada menit ke-71.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Crystal Palace pada Sabtu (27/8/2022) pukul 21.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming di tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.