Sukses

Baru Dimulai, Ini Link Live Streaming Arsenal vs Bournemouth di Liga Inggris 2022/2023

Arsenal telah memulai perjuangan di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. Skuad asuhan Mikel Arteta harus melawan tim promosi Bournemouth demi melanjutkan tren tak terkalahkan yang diraihnya sejak awal musim.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal kembali melanjutkan perjuangan di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 pada Sabtu (20/8/2022). Tim racikan Mikel Arteta telah meladeni Bournemouth sejak pukul 23.30 WIB.

Berlangsung di Vitality Stadium, pertandingan antara kedua tim dapat disaksikan melalui siaran langsung di saluran TV SCTV atau platform live streaming Vidio.

Kubu Meriam London berkesempatan melanjutkan rekor sempurna di laga kali ini. Bukayo Saka dan kawan-kawan sebelumnya telah mengemas poin penuh dari dua pertarungan terakhir melawan Crystal Palace dan Leicester City.

Dalam laga pembuka yang berlangsung di Selhurst Park, pasukan Arteta sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan dua gol tanpa balas berkat upaya dari Gabriel Martinelli (’20) dan gol bunuh diri Marc Guehi jelang berakhirnya waktu normal.

Arsenal kembali tampil dominan seminggu setelahnya. Klub berjuluk The Gunners unggul 4–2 atas Leicester City di kandang sendiri. Gabriel Jesus (’23, ’35), Granit Xhaka (’55), dan Gabriel Martinelli menjadi nama-nama yang berjasa menyumbang angka bagi Arsenal.

Tim Meriam London jelas tak ingin mengakhiri tren positifnya di pekan ketiga. Apalagi mereka kini bertengger tepat di bawah pemuncak klasemen Manchester City setelah hanya kalah selisih gol dari sang juara bertahan.

The Gunners perlu meraih kemenangan demi kemenangan agar bisa memperbaiki rekornya musim lalu. Sebagai informasi, Arsenal cuma mampu finis di peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris 2021/2022.

Mereka tertinggal delapan angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi top four. Capaian tersebut membuat Meriam London gagal mengamankan tiket ke Liga Champions. Arsenal pun harus puas mentas di Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bournemouth

Bournemouth juga tampil cukup menjanjikan di awal musim ini. Meski baru dipromosikan dari kompetisi kasta kedua sepak bola Inggris, klub berjuluk The Cherries itu mampu menumbangkan Aston Villa di laga pembuka.

Bournemouth sukses melesakkan dua gol tanpa balas ke gawang The Villa, yang musim lalu finis di peringkat 14. Jefferson Lerma dan Kieffer Moore tampil sebagai pencetak angka di laga tersebut, masing-masing pada menit ke-2 dan ke-80.

Anak-anak asuh Scott Parker baru sekali tumbang di Premier League. Itu pun terjadi kala The Cherries melakoni pertandingan kontra sang juara bertahan Manchester City. Namun, perlu diingat bahwa Arsenal kini tengah mengalami kenaikan performa.

Jika dihiting dari pramusim, Meriam London sudah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut. The Cherries pun harus berada dalam performa terbaik jika ingin memperbesar peluang untuk meraih hasil positif kala meladeni Arsenal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Duel antara Arsenal melawan Bournemouth telah dimulai sejakpukul 23.30 WIB. Untuk menyaksikan keseruan pertandingan kedua tim, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.