Sukses

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Spezia: 3 Poin Pertama di Kandang

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Spezia pada pekan kedua Liga Italia 2022/2023. Pertandingan ini bakal dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (21/8/2022) pukul 01:30 WIB.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Lecce pada akhir pekan lalu. Gol Romelu Lukaku dan Denzel Dumfries memastikan kemenangan skuat besutan Simone Inzaghi. Sementara gol hiburan Lecce dicetak striker asal Gambia Assan Ceesay.

Sedangkan Spezia mengalahkan Empoli 1-0 di Stadion Alberto Picco. Gol striker asal Angola M'Bala Nzola pada babak pertama membuat pasukan Luca Goti sukses mengamankan tiga poin di kandang.

Kedua kesebelasan tercatat sudah empat kali bertemu di Liga Italia. Hasilnya Inter Milan menang tiga kali dan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di Liga Italia, 15 April lalu, Inter Milan mengalahkan Spezia 3-1. Inter menang lewat gol dari Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, serta Alexis Sanchez. Sedangkan gol hiburan Spezia dicetak Giulio Maggiore.

Bermain di kandang, Inter Milan jelas lebih difavoritkan memenangkan laga ini. Apalagi Simone Inzaghi punya skuat yang lebih baik dari Spezia yang dilatih Luca Goti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kondisi tim

Inter Milan bakal tanpa bek kiri asal Brasil Dalbert Henrique saat menghadapi Spezia pada pekan kedua Liga Italia. Sementara kondisi bek sayap Danilo D'Ambrosio juga masih diragukan.

Selain kedua pemain itu, Inter tidak memiliki masalah lain. Pelatih Simone Inzaghi bakal memiliki skuat yang fit di laga melawan Spezia.

Di kubu Spezia, Pelatih Luca Goti tidak dapat memainkan bek kanan Spanyol Salva Ferrer. Begitu juga dengan striker muda Prancis Janis Antiste.

Selain itu, ada juga keraguan atas ketersediaan bek kanan Prancis Kelvin Amian.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Head to head

15-04-2022, Spezia 1-3 Inter Milan (Liga Italia)

01-12-2021, Inter Milan 2-0 Spezia (Liga Italia)

21-04-2021, Spezia 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

20-12-2020, Inter Milan 2-1 Spezia (Liga Italia)

 

4 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Spezia (3-5-2): Bartlomiej Dragowski, Mattia Caldara, Jakub Kiwior, Dimitrios Nikolaou, Emmanuel Gyasi, Kevin Agudelo, Mikael Egill Ellertsson, Mehdi Bourabia, Arkadiusz Reca, Daniele Verde, M'Bala Nzola

5 dari 5 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS