Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Segera Datangkan Adrien Rabiot dan Disusul 3 Pemain Baru Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tampil memalukan di awal musim Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah takluk di dua laga awal dari lawan yang seharusnya bisa dikalahkan dengan mudah.

Pada pekan pertama, MU dipermalukan Brighton & Hove Albion 1-2 di Old Trafford. Setelah itu, pasukan Erik ten Hag dibantai tuan rumah Brentford empat gol tanpa balas, Sabtu (13/8) lalu.

Akibat dua kekalahan memalukan ini, MU sekarang terbenam di dasar klasemen Liga Inggris dengan nol poin. Start buruk ini membuat Ten Hag meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu pemain yang hampir pasti bergabung dengan MU adalah gelandang Juventus Adrien Rabiot. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus soal mahar transfer pemain asal Prancis tersebut.

Namun, Man Utd masih membutuhkan tiga sampai pemain baru lagi. Sejauh ini, juara Liga Inggris 20 kali itu baru mendapatkan gelandang Christian Eriksen, bek tengah Lisandro Martinez dan bek kiri Tyrell Malacia.

Berita MU segera merekrut Adrien Rabiot dan disusul 3 pemain baru lagi menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Start Buruk, MU Segera Rekrut Rabiot dan Disusul 3 Pemain Baru Lagi

Manchester United tampil memalukan di awal musim Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah kalah di dua laga awal musim dari lawan yang seharusnya bisa dengan mudah diatasi pasukan Erik ten Hag.

MU menyerah 1-2 di Old Trafford dari Brighton and Hove Albion pada pekan pertama. Setan Merah kemudian secara memalukan dibantai Brentford empat gol tanpa balas.

Akibatnya MU terbenam di dasar klasemen Liga Inggris. Sebuah hasil yang tidak diharapkan fans Man United mengingat mereka menaruh harapan besar sejak datangkan Erik ten Hag sebagai manajer anyar.

Start buruk ini membuat Ten Hag meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan tambahan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022. MU butuh tiga sampai empat pemain anyar.

Baca selengkapnya di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Usai Dibantai Brentford, Ten Hag Langsung Siksa Pemain MU

Manajer Manchester United Erik ten Hag marah bukan main melihat performa anak asuhnya saat dijamu Brentford pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 pada Sabtu (13/8). Pria plontos itu tak terima Setan Merah dipermak Brentford 0-4.

MU tampil sangat buruk saat dijamu Brentford di Stadion Gtech Community. Man Utd bermain sangat buruk. Mereka sudah kemasukkan empat gol saat laga baru berjalan 35 menit. Untungnya pada babak kedua gawang David de Gea tidak kebobolan lagi.

Sebelumnya, pada pekan pertama MU dipermaluken Brighton and Hove Albion di Old Trafford dengan skor 1-2. Dua kekalahan itu membuat MU terbenam di dasar klasemen Liga Inggris.

Ten Hag begitu murka melihat kekalahan dua kali beruntun. Goal.com melaporkan pria berkebangsaan Belanda itu langsung menyiksa para pemain MU.

Baca berita selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Derita Cristiano Ronaldo: Mimpi Piala Dunia Terancam Dihancurkan Manchester United

Cristiano Ronaldo akan mencatatkan sebuah rekor kalau sampai dipanggil Timnas Portugal ke Piala Dunia 2022 pada akhir tahun nanti, yaitu tampil di ajang Piala Dunia dalam lima edisi berbeda.

Catatan itu akan menyamai rekor yang dicatatkan legenda-legenda seperti Antonio Carbajal (Meksiko 1950-1966), Lothar Mattheus (Jerman 1982-1998) dan Rafael Marquez (Meksiko 2002-2018).

Namun, satu kekhawatiran muncul yang bisa menganggu persiapan dan penampilan Ronaldo dalam upaya merebut trofi Piala Dunia pertama dalam kariernya. Apalagi kalau bukan performa Manchester United yang sangat buruk di awal Premier League musim 2022-23 ini.

Setelah tumbang di tangan Brighton Hove Albion di matchday pertama lalu, MU kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Brentford kemarin. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo cs kalah telak 0-4.

Baca berita selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS