Sukses

Start Buruk, MU Segera Rekrut Rabiot dan Disusul 3 Pemain Baru Lagi

Liputan6.com, Manchester- Manchester United tampil memalukan di awal musim Liga Inggris 2022/2023. MU selalu kalah di dua laga awal musim dari lawan yang seharusnya bisa dengan mudah diatasi pasukan Erik ten Hag.

Pada pekan pertama, MU takluk 1-2 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford dari Brighton and Hove Albion. Kemudian semalam, Sabtu (13/8/2022), Setan Merah secara memalukan dibantai Brentford empat gol tanpa balas.

Akibat dua kekalahan memalukan ini, MU kini terbenam di dasar klasemen Liga Inggris. Sebuah hasil yang tak diharapkan fans Manchester United mengingat mereka menaruh harapan besar sejak datangkan Erik ten Hag sebagai manajer anyar.

Start buruk MU ini membuat Erik Ten Hag akan meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan tambahan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022. MU butuh tiga sampai empat pemain anyar.

Sejauh ini Th Red Devils baru mendapatkan tiga pemain baru saja yakni gelandang Christian Eriksen, bek tengah Lisandro Martinez dan bek kiri Tyrell Malacia.

Salah satu pemain yang hampir pasti bergabung dengan MU adalah gelandang Juventus Adrien Rabiot. MU sudah mencapai kesepakatan dengan Juve soal mahar transfer pemain asal Prancis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Icardi

MU bakal membayar 15 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Rabiot. Negosiasi kontrak pribadi juga kabarnya berjalan dengan baik. Pekan depan Rabiot bisa resmi jadi milik MU.

Setelah Rabiot beres, MU diklaim beberapa media Inggris dan pakar bursa transfer akan mendatangkan dua sampai tiga pemain baru lagi di sisa musim panas 2022.

Posisi penyerang tengah menjadi salah satu yang wajib dibenahi. Kandidat utamanya kini mengerucut kepada bomber Paris Saint Germain Mauro Icardi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

De Jong

Pemain asal Argentina itu sudah tidak masuk perencanaan PSG dan akan dijual. Icardi diklaim media Argentina TyC Sports juga tertarik mencoba petualangan bergabung bersama MU.

Meski Rabiot sudah didapat, MU masih akan mencoba mengejar gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Pemuda Belanda itu memang menjadi buruan utama Ten Hag di bursa transfer musim panas 2022.

De Jong memang masih belum menerima pinangan MU meski Barcelona sudah sepakat soal nilai transfer. Ten Hag masih yakin De Jong akan melunak jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022.

4 dari 5 halaman

Bek Kanan

Satu pemain lain yang mungkin akan didatangkan MU berposisi sebagai bek kanan. Setan Merah sudah tak percaya pada Aaron Wan-Bissaka dan sedang berusaha menjualnya.

Untuk pos bek kanan ini belum ada nama yang mendekat dengan MU. Salah satu kandidat adalah Denzel Dumfries dari Inter Milan. Tapi MU masih harus berjuang keras untuk membajaknya dari Inter.

5 dari 5 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS