Sukses

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Chelsea Vs Tottenham Hotspur di Vidio

Liputan6.com, Jakarta The Blues atau Chelsea akan melawan The Spurs (Tottenham Hotspur) dalam ajang EPL 2022 / 23 pekan kedua yang dilaksanakan dari Stamford Bridge Stadium, Minggu (14/8/2022). 

Pada pekan pertama, kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan. The Blues sukses mengalahkan Everton dengan skor tipis 0-1. Sementara Tonttenham berhasil menang atas Southampton dengan skor 4-1. 

Diprediksi pertemuan kedua tim ini akan berjalan sengit dan panas, tentu kedua tim ingin meraih poin penuh agar bisa merangkak naik papan klasemen sementara EPL 2022/23. 

Pertemuan mereka terakhir pada Liga Inggris musim lalu, kalah itu The Blues (Chelsea FC)  berhasil mengalahkan The Spurs (Tottenham) dengan skor tanpa balas 2-0. Pada pertemuan kali ini, tidak menutup kemungkinan pasukan Antonio Conte akan membalas kekalahan musim lalu. 

Kira-kira siapakah yang berhasil menang persaingan panas derby london pada malam hari ini? yuk tonton persaingan mereka dalam ajang EPL 2022/23 melalui link live streaming dibawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming EPL 2022/23 Malam Ini

Minggu, 14 Agustus 2022

  • Chelsea vs Tottenham Hostpur
  • Waktu : 22.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspur

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 5 halaman

Kejar Bek Leicester City

Bek Leicester City Wesley Fofana tengah menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas. Pesepak bola berusia 21 tahun itu santer dikaitkan dengan Chelsea.

Seperti diketahui, sang raksasa Liga Inggris memang butuh tenaga tambahan di lini pertahanan. Penggawanya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen kompak hijrah ke Spanyol usai memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge.

 Juru taktik The Blues Thomas Tuchel sejatinya sudah merekrut penggawa anyar untuk menambal kekosongan di sisi belakang. Pelatih asal Jerman berhasil mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kendati demikian, Tuchel merasa belum puas. Ia masih ingin memboyong bala bantuan lain demi memantapkan skuadnya di kompetisi musim 2022/2023. Wesley Fofana pun muncul sebagai target incaran baru The Blues.

Niat Chelsea menyewa jasa Fofana tak main-main. Kubu London Barat dilaporkan telah mengajukan dua tawaran kepada Leicester City. Yang pertama bernilai 63 juta poundsterling, sementara yang kedua mencapai 70 juta poundsterling.

4 dari 5 halaman

Belum Tampil

Sebagai informasi, Fofana memang belum mendapat kesempatan tampil di tim utama Prancis. Ia baru pernah mewakili skuad U-21 dalam lima pertandingan internasional.

Kendati demikian, pemain kelahiran tahun 2000 itu tampil cukup moncer di level klub. Ia tercatat telah bermain 51 kali bersama The Foxes di semua kompetisi, sejak didatangkan dari Saint-Etienne pada 2020 melalui mahar senilai 36,5 juta poundsterling.

Fofana juga sudah mengecap manisnya trofi ketika berkarier di King Power Stadium. Pesepak bola berusia 21 tahun sukses membantu Leicester memenangkan gelar Piala FA 2020/2021 usai menekuk Chelsea di babak final.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS