Sukses

Pebulu Tangkis Shesar Hiren Rhustavito Nikahi Mitha Hardiyanti

Liputan6.com, Sukabumi - Shesar Hiren Rhustavito resmi melepas masa lajang. Vito, sapaan akrabnya, meminang dara cantik bernama Mitha Hardiyanti.

Acara pernikahan, baik akad maupun resepsi, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu di gelar di kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Vito dan Mitha terlihat sangat serasi dengan adat Minang.

Terlihat para pelatih dan atlet-atlet Pelatnas PBSI hadir di acara bahagia sanh mempelai. Bahkan tim tunggal putra seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bobby Setiabudi, hingga Syabda Perkasa Belawa didapuk sebagai pendamping pengantin pria.

Pelatih Irwansyah yang juga hadir menuturkan turut berbahagia atas pernikahan anak asuhnya itu. "Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ujar Irwansyah seperti dikutip dari rilis PBSI.

"Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," tambah Irwsanyah.

Senada dengan Irwansyah, Anthony Sinisuka Ginting juga mengucapkan selamat bagi koleganya itu. "Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," ujar Ginting singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejuaraan dunia

Usai pernikahan ini, Vito sepertinya akan segera kembali ke Pelatnas PBSI. Sebab, pebulu tangkis berusia 28 tahun tersebut akan berlaga dalam Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, 22-28 Agustus.

Vito bersama Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto menjadi wakil Indonesia untuk nomor tunggal putra di turnamen tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini