Sukses

Juventus Tambah 3 Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Liputan6.com, Turin- Juventus masih akan sibuk di sisa bursa transfer musim panas 2022. I Bianconeri berencana merekrut setidaknya tiga pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus 2022.

Pada musim panas 2022, tim asuhan Massimiliano Allegri baru mendapatkan empat pemain anyar yakni winger Angel Di Maria, gelandang Paul Pogba serta dua bek tengah Gleison Bremer dan Federico Gatti.

Juve sebenarnya juga mendapatkan bek kiri berbakat Andrea Cambisso dari Genoa. Namun pemuda Italia itu langsung dipinjamkan ke klub Serie A lainnya Bologna.

Celakanya Pogba langsung terkena cedera parah saat tur pramusim di Amerika Serikat. Pemain asal Prancis itu diisukan akan absen di sisa tahun 2022 Juve pun kelimpungan. Mereka merasa perlu mendatangkan tambahan gelandang baru.

Jurnalis Italia yang juga pakar transfer pemain, Gianluca Di Marzio pada Rabu (3/8/2022) melaporkan Juventus berencana menambah tiga pemain baru di sisa musim panas 2022. Keputusan menambah tiga pemain diambil atas evaluasi penampilan buruk di tur pramusim di AS.

Juventus akan mengejar satu gelandang tengah, satu striker dan satu winger lagi. Untuk striker, Juve menargetkan memulangkan Alvaro Morata untuk ketiga kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kostic

Morata saat ini dikemablikan Juve ke Atletico Madrid usai dipinjam selama dua musim. Atletico tak lagi membutuhkan Morata dan ingin menjualnya ke Juve. La Vecchia Signora berusaha mendapatkan diskon besar.

Di posisi winger, Juve kembali melirik pemain Eintracht Frankfurt Filip Kostic. Juve merasa lini serangnya kurang tenaga jika hanya mengandalkan Di Maria sehingga perlu Kostic. Pasalnya Federico Chiesa masih absen sampai awal tahun dan belum tentu langsung kembali ke bentuk penampilan terbaiknya usai cedera parah.

Juve harus menyiapkan dana sekitar 20 juta euro untuk memiliki Kostic. Harga Kostic merangkak naik karena klub Liga Inggris West Ham United juga meminati pemain asal Serbia tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tengah

Adapun di lini tengah, Juve diklaim Di Marzio fokus pada pemain Paris Saint-German Leandro Paredes. Harga pemuda Argentina itu relatif terjangkau bagi Juve, hanya 15 juta euro.

Sebenarnya Juve menginginkan gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic. Namun harganya tiga kali lipat dibanding Paredes. SMS juga diminati klub Inggris Manchester United. Lazio biasanya akan lebih suka menjual pemain bintang ke luar negeri dibanding ke sesama klub Italia.

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen