Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Persija Vs Persis di Vidio 31 Juli 2022

Liputan6.com, Jakarta- Lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan kedua akan mempertemukan Persija Jakarta dengan klub promosi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/7/2022). Kedua tim sama-sama belum pernah menang musim ini.

Pada laga perdana di BRI Liga 1 2022/2023, Persija harus mengakui keunggulan juara bertahan Bali United 0-1 berkat gol sang mantan William Pacheco pekan lalu.

Adapun Persis Solo menelan kekalahan 2-3 di kandang sendiri saat berhadapan dengannya sesama klub promosi Dewa United.

Kedua tim bertekad bangkit di pekan kedua. Namun Persija jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di pekan kedua karena akan main di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Thomas Doll. Persija memiliki skuad bertabur bintang di semua lini. Mereka begitu dijagokan menjadi juara BRI Liga 1 2022/2023.

Laga seru BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija kontra Persis akan berlangsung pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Gembleng

Jelang melawan Persis, Pelatih Persija, Thomas Doll, memastikan telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Thomas dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Minggu ini pemain berlatih untuk mendapatkan jalur berlari yang lebih baik dan membuat ruang untuk pemain lain sehingga pemain lain tidak hanya menunggu bola saja. Pemain melakukannya dengan baik. Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan kami akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jakmania,” ucapnya melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija melawan Persis di Vidio, silakan klik tautan berikut ini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS