Sukses

Chelsea Ditolak Pemain Lagi, Kali Ini Bukan Gara-Gara Barcelona

Chelsea kembali menemui jalan buntu untuk mendapatkan pemain incarannya. Kali ini penyebabnya bukan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer musim panas 2022 benar-benar kelabu bagi Chelsea. Di bawah kepemimpinan pemilik baru Todd Boehly, The Blues begitu kesulitan mendapatkan pemain baru untuk memuaskan manajer Thomas Tuchel.

Hingga penghujung Juli 2022, Chelsea baru mendapatkan dua pemain baru saja yakni winger Raheem Sterling yang direkrut dari Manchester City dan bek tengah Kalidou Koulibaly asal Napoli.

Dibanding klub-klub besar Liga Inggris, Chelsea begitu tertinggal di bursa transfer musim panas 2022. Manchester United bahkan sudah menyalip Chelsea dalam jumlah rekrutan pemain. MU sudah mengamankan tiga pemain baru.

Chelsea kerap dikerjain oleh Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Tiga pemain incaran Chelsea direbut oleh Barcelona yakni winger Leeds United Raphinha, striker Bayern Munchen Robert Lewandowski dan yang teranyar Jules Kounde dari Sevilla.

Usai gagal mendapatkan Kounde, Chelsea sebenarnya langsung mengalihkan bidikan kepada pemain bertahan Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe.

Chelsea begitu butuh tambahan bek baru di bursa transfer musim panas 2022 meski sudah mendapatkan Koulibaly. Pasalnya dua bek Chelsea musim lalu cabut yakni Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen yang dibajak Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu cukup serius mengejar Kimpembe. Chelsea diklaim sudah menghubungi langsung sang pemain memberitahu proyek besar yang disiapkan Tuchel.

Godaan dari Chelsea nampaknya tidak membuat Kimpembe bergeming. Pemuda Prancis itu dilaporkan Le10Sport telah memutuskan untuk tetap bertahan di PSG dan menolak pinangan dari Chelsea.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Dipercaya

Kimpembe merasa belum saatnya pindah dari PSG. Pasalnya Kimpembe merupakan pilihan utama di pertahanan PSG musim lalu menyusul kepergian Thiago Silva.

Pelatih baru PSG Christophe Galtier juga masih sangat mengandalkan Kimpembe meski ada isu akan mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan. Galtier suka memakai formasi tiga bek. Kimpembe pun bakal jadi langganan starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.