Sukses

Pintu Keluar MU Makin Tertutup, Presiden Atletico Madrid: Siapa yang Mengarang Cerita Ronaldo?

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo masih menolak kemungkinan Ronaldo datang dari MU. Dia menyebut transfer itu mustahil.

Liputan6.com, Manchester- Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Atletico dikabarkan tertarik untuk datangkan Ronaldo untuk menambah lini serang mereka.

Teranyar, The Times melaporkan Atletico Madrid akan menjual Antoine Griezmann . Ini untuk mendanai pembelian Ronaldo dari Manchester United.

Namun jalan Ronaldo untuk gabung Atletico Madrid sepertinya tertutup. Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengatakan transfer Ronaldo dari MU nyaris mustahil.

"Siapa yang mengarang cerita Ronaldo, tapi praktis mustahil bagi dia untuk gabung," kata Presiden Madrid, Enrique Cerezo seperti dikutip Marca.

Meski begitu, ini disinyalir sebagai taktik Atletico untuk tidak memperumit transfer Ronaldo. Kejutan diprediksi masih bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negoisasi

 

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United atau MU untuk membicarakan masa depannya pada Selasa (27/7/2022). Ronaldo akan dimintai penjelasan apakah mau bertahan atau pergi di musim ini.

Seperti diketahui, Ronaldo ingin pergi ke klub lain musim ini. Masalahnya tak ada klub yang mau menampung striker 37 tahun ini.

Bertepatan dengan kehadiran Ronaldo di Carrington, markas latihan Man Utd, Metro melaporkan Sir Alex Ferguson juga turut hadir. Belum jelas apakah Ferguson turun tangan untuk menyelesaikan saga Ronaldo ini.

Sederet klub sudah dikaitkan dengan Ronaldo. Bayern Munchen dan Chelsea dua klub yang disodori langsung sang mega bintang oleh agennya Jorge Mendes.

Kabarnya, Ronaldo siap bicara langsung dengan Erik Ten Hag dan CEO Manchester United Richard Arnold. Apakah Ronaldo berhasil dibujuk untuk bertahan?

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

 

Ferguson diketahui punya hubungan dekat dengan Ronaldo. Pernah melatih selama enam tahun di MU, pengaruh Ferguson diharapkan bisa ampuh untuk membujuk Ronaldo bertahan.

Ferguson berhasil membujuk Ronaldo kembali musim lalu. Kini, dia dikabarkan akan berusaha agar Ronaldo bertahan di skuad yang dilatih Ten Hag.

Selain Ronaldo, dua pemain baru Christian Eriksen dan Lisandro Martinez juga hadir di Carrington. Keduanya nampak datang bersama dengan mobil audi.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Khawatir

 

Saat ditanya soal Ronaldo pekan lalu, Ten Hag mengaku tak khawatir. Dia hanya ingin segera memasukkan Ronaldo dalam skuat yang ada sekarang.

"Tentu, khawatir bukan kata yang tepat untuk menggambarkannya. Saya fokus ke pemain yang ada dan tampil bagus," katanya.

"Saya tak sabar untuk menunggu Ronaldo gabung dan dia bakal segera menyatu dengan tim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Enrique Cerezo

  • Ronaldo