Sukses

Jadwal ONE Championship yang Tayang di Jam Utama Amerika Sepanjang 2022

Ada beberapa kegiatan ONE Championship yang akan tayang di jam utama Amerika Serikat dan Kanada.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship terus menggeber pasar Amerika Serikat. Mereka menjalin kerjasama dengan Prime Video. Dengan demikian pertarungan ONE Championship akan tayang di jam utama atau prime time pada wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Pada Kamis (21/7) WIB, ONE Championship dan Prime Video menggadakan jumpa pers Los Angeles, California, Amerika. Pada kesempatan tersebut diumumkan jadwal ONE Championship yang tayang di prime time Amerika Serikat sepanjang 2022.

Kolaborasi ONE Championship dengan Prime Video dimulai dengan ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson II (sebelumnya ONE 161). Kedua perusahaan raksasa ini akan menyajikan pergelaran kolosal setiap bulan yang akan menyuguhkan aksi dari para atlet terbaik yang bernaung di organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini.

Selanjutnya pertarungan ONE Championship yang tayang di Prime Video berlangsung pada 30 September, 21 Oktober, 18 November dan 2 Desember waktu Amerika.

Dalam kesempatan tersebut, ONE Championship Vice President dan ONE Warrior Series CEO Rich Franklin turut menyampaikan jika laga Kejuaraan Dunia ONE Flyweight antara Adriano Moraes dan Demetrious Johnson akan menjadi pertarungan sempurna untuk mengawali kerjasama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Ini akan menjadi laga [besar] antara kedua pria ini. Saya jelas tak sabar menunggu itu, dan saya jelas tak sabar melihat berbagai ajang yang akan terus kami sajikan sepanjang tahun ini,” tutur Rich Franklin dalam acara yang bertempat di The Novo, Los Angeles

Optimisme senada disampaikan oleh Marie Donoghue, Vice President dari Global Sports Video, Amazon. Ia menyampaikan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan organisasi bela diri terbesar di dunia.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi kami di Prime Video dengan menyiarkan ONE perdana secara langsung via streaming Agustus nanti,” ujar Marie Donoghue.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk terhubung dengan basis penggemar ONE yang besar dan penuh semangat, serta bagi kami untuk memperkenalkan jutaan penggemar baru kepada ONE Championship,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Untungkan Atlet

Turut hadir di konferensi pers itu adalah Moraes, Johnson, Juara Dunia ONE Atomweight Angela Lee, Juara Dunia ONE Featherweight Kickboxing Superbon Singha Mawynn, penantang peringkat pertama flyweight Muay Thai Jonathan Haggerty, mantan Juara Dunia dua disiplin ONE Stamp Fairtex, Juara Dunia MMA berkali-kali Eddie Alvarez, dan para superstar BJJ: Danielle Kelly, Mikey Musumeci dan Marcus “Buchecha” Almeida.

Sebagai penutup, Musim perdana dari “The Apprentice: ONE Championship Edition” juga akan segera tersedia secara eksklusif di Prime Video untuk audiens A.S. dan Kanada.

Kerja sama ini memungkinkan para atlet ONE Championship untuk lebih dikenal publik Amerika Serikat sebagai pasar olahraga tarung terbesar di dunia. Hal ini, tentu menjadi kesempatan bagi para atlet tanah air seperti Eko Roni Saputra, Elipitua Siregar, Adrian Mattheis, dan Priscilla Hertati Lumban Gaol untuk melebarkan sayap.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships

  • Amerika Serikat adalah salah satu negara republik konstitusional federal di Benua Amerika
    Amerika Serikat adalah salah satu negara republik konstitusional federal di Benua Amerika

    Amerika Serikat