Sukses

Mantan Kekasih Kendall Jenner Jadi Cover Game NBA 2K23

Devin Booker terpilih mejeng di cover game NBA 2K23. Selain itu ada juga versi Michael Jordan.

Liputan6.com, Jakarta- Pebasket klub Phoenix Suns Devin Booker terpilih sebagai cover video game NBA 2K23. Eks kekasih Kendall Jenner itu menggantikan Luka Doncic yang menjadi sampul game NBA edisi tahun sebelumnya.

Wajah Devin Booker akan mejeng pada pada Standard Edition tahun ini dan cross-gen Deluxe Digital Edition game NBA 2K23. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melihat diri saya di cover NBA 2K,” kata Devin Booker dalam keterangan tertulis pada awal Juli 2022.

Pada NBA 2K23, ada beberapa versi yang tak cuma menampilkan wajah Booker. Ada yang menggunakan Michael Jordan sebagai icon. Jordan muncul di NBA 2K23 Michael Jordan Edition dan NBA 2K23 Championship Edition terbaru. Untuk Championshi Edition mencakup berlangganan 12 bulan di NBA League Pass.

“Saya telah menjadi penggemar berat NBA 2K sejak masih kecil, dan sungguh tidak percaya untukakhirnya dapat bergabung ke daftar eksklusif deretan pemain basket hebat yang sebelumnya tel ah dipilihmenjadi cover atlet. Saya juga merasa terhormat untuk bisa menjadi cover tahun ini bersama dengansosok ikonik Michael Jordan yang telah mengubah permainan basket untuk semua pemain yang datangsetelahnya, serta dua GOAT (Greatest Of All Time) WNBA, Diana Taurasi dan Sue Bird, yang tidakberhenti untuk memberikan dampak besar pada permainan basket," ucap Booker.

NBA 2K23 akan menawarkan empat edisi game dalam berbagai format digital dan fisik: Standar Edition, cross-gen Deluxe Digital Edition, Michael Jordan Edition, dan Championship Edition. Semuanya hadir dalam bentuk pre-order.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jordan

“Michael Jordan dan Devin Booker sangat cocok untuk menjadi cover global NBA 2K23,” kata AlfieBrody, Wakil Presiden Strategi Pemasaran Global NBA 2K.

"Jordan membuktikan dirinya sebagai salahsatu atlet terhebat dalam sejarah, dan pengaruhnya pada permainan ini sangat luar biasa. Karier Jordan, bersama dengan pemain muda seperti Devin Booker, yang mempunyai prestasi luar biasa, akan terus menginspirasi penggemar bola basket di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang. Tak perlu dikatakan lagi bahwa cover WNBA tahun ini juga dipilih untuk merayakan dua pemain terbaik, Diana Taurasi dan Sue Bird, yang terus membuat prestasi dalam sejarah bola basket.”

3 dari 3 halaman

Edisi WNBA

Di Amerika Serikat dan Kanada, pemain juga dapat membeli WNBA Edition versi terbatas sebagai akses eksklusif untuk GameStop, yang menampilkan MVP final WNBA dua kali dari Phoenix Mercury, Juara WNBA tiga kali, pencetak angka terbanyak sepanjang masa WNBA, dan lima kali Peraih medali emas Olimpiade, Diana Taurasi, bersama dengan Juara WNBA empat kali Seattle Storm, WNBA All -Star tiga belas kali, pemimpin assist sepanjang masa WNBA, dan peraih medali emas Olimpiade lima kali, Sue Bird.

WNBA Edition juga akan menyertakan jersey WNBA Sue Bird dan Diana Taurasi sebagai konten bonus dalam game.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.