Sukses

Jadwal Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022

Arema FC untuk sementara berada di atas angin. Singo Edan tinggal selangkah lagi menuju partai puncak setelah di leg pertama sebelumnya berhasil mengalahkan PSIS 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta Arema FC kembali bertemu dengan PSIS Semarang, Senin (11/7/2022). Duel yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan nanti menjadi penentu langkah kedua tim menuju babak final Piala Presiden 2022. 

Arema FC untuk sementara berada di atas angin. Singo Edan tinggal selangkah lagi menuju partai puncak setelah di leg pertama sebelumnya berhasil mengalahkan PSIS 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022). Dua gol Singo Edan pada pertandingan ini dicetak oleh Abel Camara dan Gian Zola. 

Kemenangan membuat langkah Arema FC lebih ringan ke final Piala Presiden 2022. Skuad Singo Edan hanya butuh hasil imbang atau kalah minimal 0-1 saat bertemu PSIS di Stadion Kanjuruhan. Sebaliknya, PSIS perlu bekerja keras mengingat tim lawan bakal mendapat dukungan penuh dari Aremania. 

Panpel Arema bahkan sudah mengantisipasi membludaknya penonton di Kanjuruhan sejak jauh-jauh hari. Salah satu caranya adalah dengan mebuka dua titik pengambilan tiket demi menghindari penumpukan. Situs resmi Arema FC juga sudah menyampaikan proses demi proses dalam mendapatkan tiket laga. 

Sementara itu, pada laga lainnya, Borneo FC yang juga memetik kemenangan di leg pertama bakal menjamu PSS Sleman di Segiri Stadium, malam ini. Pada leg pertama, Borneo FC unggul 2-0 sehingga hanya butuh hasil imbang atau kalah maksimal dengan skor 0-1 untuk melaju ke partai puncak.  

Kedua pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di vidio. Jadwal selangkapnya bisa Anda saksikan pada halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan

Senin, 11 Juli 2022

15.30 : Arema FC vs PSIS Semarang (Kanjuruhan)

20.30: Borneo FC Vs PSS Sleman (Segiri)

Kedua pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. 

 

Hasil Leg 1

PSIS Semarang Vs Arema FC: 0-2

PSS Sleman Vs Borneo FC: 0-2 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Seluruh pertandingan Piala Presiden 2022 disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Live Streaming di Vidio. Untuk duel Arema FC vs PSIS, Anda bisa mengaksesnya lewat tautan ini sementara pertandingan Borneo FC melawan PSS Sleman bisa Anda saksikan melalui tautan ini.

4 dari 4 halaman

Jalannya Laga Leg 1 PSIS vs Arema

Main di kandang sendiri, PSIS Semarang memiliki peluang pertama pada menit keenam. Carlos Fortes melepaskan umpan apik ke dalam kotak penalti Arema. Sayangnya, tendangan Taisei Marukawa masih melenceng jauh dari gawang Arema.

Peluang kembali dimiliki Taisei Marukawa di menit ke-18. Namun, Rizky Dwi mampu melakukan blok di waktu yang tepat.

Carlos Fortes mencoba sesuatu yang spektakuler di menit ke-20. Ia melepaskan tembakan jarak jauh dengan menggunakan kaki bagian luar. Sayangnya, bola tembakan Fortes hanya tipis saja di sisi kiri gawang Adilson Maringa.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan para pemain PSIS. Di meniit ke-26, giliran Frendi Saputra yang mendapatkan peluang. Lagi-lagi, tembakan Frendi masih belum menemui sasaran.

Carlos Fortes tampaknya masih belum beruntung di laga ini. Pada menit ke-34 tandukan pemain asal Portugal itu hanya membentur mistar gawang Arema FC.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Kedua tim masuk ruang ganti dengan skor 0-0 masih mengihasi papan skor Jatidiri. (simak jalannya pertandingan secara lengkap lewat tautan ini). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.