Sukses

Top 3 Berita Bola: Dapatkan Tyrell Malacia, Ten Hag Kejar Target Lain MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih disibukkan urusan pembelian pemain baru di bursa transfer Liga Inggris musim panas 2022. Pergerakan MU sebenarnya agak terlambat dari klub-klub rival.

Sampai 5 Juli 2022 kemarin WIB, Belum ada rekrutan baru yang resmi bergabung ke markas MU di Old Trafford. Padahal manajer baru Erik ten Hag butuh banyak amunisi anyar guna mengangkat prestasi tim.

Mayoritas klub papan atas Liga Inggris sudah melakukan pembelian pemain mahal di bursa transfer musim panas 2022. Mulai dari Manchester City, Liverpool, Arsenal hingga Tottenham Hotspur.

MU, seperti dilansir Manchester Evening News, akan menyelesaikan kepindahan lima pemain baru sepanjang Juli ini.

Bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia akan menjadi rekrutan pertama. MU dan Feyenoord sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

1. Pelan Tapi Pasti, MU Segera Resmikan 5 Rekrutan Anyar

Manchester United begitu tertinggal dari rival-rival di Liga Inggris dalam urusan pembelian pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Namun perlahan tapi pasti MU akan mengejar ketertinggalan tersebut sepanjang Juli 2022.

Hingga 5 Juli 2022 pagi WIB, MU masih adem ayem dalam perekrutan pemain. Belum ada rekrutan baru yang resmi bergabung ke Old Trafford. Padahal manajer baru Erik ten Hag butuh banyak amunisi anyar guna mengangkat prestasi tim.

Saingan Manchester United di papan atas Liga Inggris, mayoritas sudah melakukan pembelian pemain mahal di bursa transfer musim panas 2022. Mulai dari Manchester City, Liverpool, Arsenal hingga Tottenham Hotspur.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tak Cuma Antony, Satu Pemain Brasil Lain Dibidik MU dan Ten Hag

Manchester United butuh tambahan pemain di lini depan. Karena belum mendapatkan amunisi baru di sektor penyerangan hingga awal Juli 2022, terus bermunculan nama baru yang dikaitkan dengan MU.

MU perlu menambah stok pemain menyerang karena Mason Greenwood masih belum bisa main di musim 2022/2023. Greenwood tersandung kasus hukum sehingga bisa juga diputus kontrak.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Barcelona Ikut Bidik Ronaldo, MU Ajak Barter Pemain?

Di tengah kabar keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United, muncul isu baru yang mengejutkan. Barcelona siap merekrut Ronaldo dari MU di bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah di MU. Pria Portugal itu telah meminta Setan Merah menerima tawaran yang masuk untuknya di bursa transfer musim panas ini.

Selengkapnya