Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Kejar Bintang Liga Belanda Lain Usai Malacia

MU akan mengejar pemain Liga Belanda lagi usai membereskan kepindahan Malacia dari Feyenoord Rotterdam.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang akan mengumpulkan pemain dari Liga Belanda jadi sorotan. Yang terbaru MU akan mengejar pemain Liga Belanda lagi usai menyelesaikan transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam.

Malacia hampir pasti jadi milik MU. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord soal mahar transfer sebesar 15 juta euro. Kepindahan Malacia diduga akan dirampungkan MU pada 4 Juli 2022 malam waktu Inggris.

Setelah Malacia beres, Manchester United dikabarkan akan fokus mengejar bek Ajax Lisandro Martinez. Mereka akan mengajukan penawaran lebih besar dibanding yang dilayangkan oleh klub rival, Arsenal.

Selain soal MU dan bursa transfer, sorotan pembaca Liputan6.com juga ada pada kesuksesan luar biasa ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti yang sukses menjuarai Malaysia Open 2022.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malacia Beres, MU Layangkan Tawaran untuk Bintang Liga Belanda Lainnya

Manchester United nampaknya akan fokus belanja pemain dari Liga Belanda. Kehadiran manajer baru Erik ten Hag yang sebelumnya melatih Ajax Amsterdam membuat MU berusaha merekrut bintang-bintang Liga Belanda.

MU sudah hampir pasti mendapatkan bek kiri Belanda Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam. Tawaran Setan Merah telah diterima oleh Feyenoord. Malacia juga kabarnya setuju pindah ke Old Trafford.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil Malaysia Open 2022: Luar Biasa, Apri/Fadia Rebut Gelar Juara

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih gelar juara Malaysia Open 2022. Ganda putri Indonesia itu mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari China.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7) siang WIB, Apri/Fadia mengalahkan Zhang/Zheng melalui rubber game, Pasangan yang baru diduetkan tahun ini memenangkan partai final Malaysia Open dengan 21-18, 12-21, dan 21-19 selama 1 jam 11 menit.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Umumkan Pembelian Pertama Ten Hag 4 Juli 2022

Penantian panjang fans Manchester United untuk melihat pembelian pertama manajer anyar Erik ten Hag akan segera berakhir. MU dijadwalkan akan meresmikan rekrutan pertama untuk Ten Hag pada Senin 4 Juli 2022.

Pemain yang akan jadi rekrutan pertama Ten Hag di MU adalah bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam. Kepindahan Malacia ke MU sudah terendus sejak pekan lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.