Sukses

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, 3 Juli: PSIS vs Bhayangkara FC dan Borneo FC Kontra PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Babak perempat final Piala Presiden 2022 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Kedua laga itu mempertemukan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dan Borneo FC kontra PSM Makassar.

Sebelumnya, PSS Sleman mengalahkan Persib Bandung 4-2 (1-1) lewat drama adu penalti pada laga pembuka perempat final Piala Presiden, Jumat, 1 Juli lalu. Setelah itu, Arema FC menang atas Barito Putera juga lewat adu penalti dengan skor 5-4 (0-0).

Minggu (3/7/2022), PSIS akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Kick off pertandingan ini akan dimulai pukul 15:30 WIB.

PSIS melaju ke perempat final sebagai juara Grup A. Laskar Mahesa Jenar tidak pernah kalah dari empat laga yang dimainkan di penyisihan grup.

Sedangkan Bhayangkara FC lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup C. Skuad racikan Widodo C. Putro ini mengantongi empat poin dari tiga laga hasil menang atas Bali United, imbang melawan Persebaya, dan kalah dari Persib Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Laga lainnya

Pertandingan perempaf final lainnya adalah Borneo FC menghadapi PSM Makassar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pukul 20:30 WIB.

Kedua klub sedang dalam performa bagus. Borneo FC tampil apik dengan menjadi juara Grup B Piala Presiden 2022. Klub berjuluk Pesut Etam memenangkan tiga laga dan sekali imbang.

Sementara PSM Makassar baru lolos ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. Pasukan Ramang merajai Grup H setelah menahan Tamipines Rovers 0-0 dan mengalahkan Kuala Lumpur 3-1.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 3 Juli 2022

15:30 WIB, PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Venue: Stadion Jatidiri, Semarang

Live: Indosiar dan Vidio.com

20:30 WIB, Borneo FC Vs PSM Makassar

Venue: Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur

Live: Indosiar dan Vidio.com