Sukses

Pemain Incaran MU Bingung, Klub Belum Juga Ajukan Tawaran Resmi

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Ajax, Antony, dilaporkan bertekad ingin pindah ke Manchester United atau MU musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu diduga muncul sebagai target transfer utama bagi klub juara Inggris 20 kali itu.

Antony tampil mengesankan di bawah manajer baru MU Erik ten Hag saat melatih di Amsterdam. Sejumlah klub lain juga telah dikreditkan dengan minat pada penyerang, yang masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya saat ini.

Namun, menurut Goal, pemain internasional Brasil itu telah menjelaskan bahwa dia hanya ingin pindah ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas ini untuk bersatu kembali dengan Ten Hag.

Kabarnya MU telah mengadakan 'pembicaraan informal' dengan Ajax mengenai penyerang tersebut, tapi sejauh ini belum mengajukan penawaran resmi.

Antony sendiri diyakini sudah mengetahui minat dari klub Eropa terkemuka lainnya tetapi hanya tertarik meninggalkan Amsterdam untuk pindah ke Manchester.

2 dari 5 halaman

Didukung

Ten Hag dikatakan telah menyebut pemain Amerika Selatan itu selama pertemuan perekrutan pertamanya dengan petinggi Setan Merah. Dan, klub sekarang siap untuk mendukung pelatih kepala baru mereka.

"Saya ingin berterima kasih atas semua yang Anda ajarkan kepada saya. Ketahuilah bahwa saya akan selalu mendukung Anda jika Anda membutuhkan saya," tulis Antony di media sosial ketika Ten Hag pergi untuk mengambil pekerjaan Setan Merah.

3 dari 5 halaman

Tampil Imresif

Musim lalu, sang penyerang mencetak 12 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi, termasuk delapan gol dan empat assist dalam 23 pertandingan Eredivisie.

Antony juga tampil impresif di Liga Champions, mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam tujuh penampilan, saat raksasa Belanda itu lolos ke babak 16 besar kompetisi.

4 dari 5 halaman

Tidak Jelas

Sementara itu, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo dan Anthony Elanga semuanya diharapkan untuk tetap bersama Man United selama jendela transfer musim panas ini.

Namun, Edinson Cavani, Juan Mata dan Jesse Lingard semuanya telah pergi, sementara masa depan Anthony Martial di klub tidak jelas menyusul masa peminjaman yang gagal di Sevilla.

5 dari 5 halaman

Pemain Baru

Mason Greenwood juga tetap diskors oleh klub, yang berarti bahwa Setan Merah kekurangan opsi menyerang pada saat ini di jendela transfer.

Ten Hag diyakini menginginkan lima pemain baru musim panas ini, termasuk Frenkie de Jong dari Barcelona, ​​dengan pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan untuk pemain internasional Belanda yang dianggap menuju ke arah yang benar.