Sukses

Chelsea Ngebet Boyong Raheem Sterling, Manchester City Terpaksa Patok Harga Segini

Liputan6.com, London- Manchester City langsung menolak tawaran pertama Chelsea yang inginkan Raheem Sterling di bursa transfer musim depan. Man City tak akan melepas winger asal Inggris itu dengan harga murah.

Chelsea harus naikkan tawaran 35 juta pounds yang mereka ajukan. Memang, Raheem Sterling hanya menyisakan satu tahun kontrak.

Namun pemain ini kerap memerankan peran penting di Etihad. Meski Man City kini sepertinya memang harus lepas Sterling usai kehadiran Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Inilah yang membuat Chelsea pede ajukan tawaran 35 juta pounds. Meski Man City ogah membiarkan winger 27 tahun itu hijrah dengan harga murah.

Manchester City inginkan harga Raheem Sterling sekitar 50 juta pounds. Chelsea rupanya meniru Bayern Munchen yang sukses boyong Sadio Mane 35 juta pounds.

 

2 dari 3 halaman

Alasan City

 

City punya alasan kuat untuk jual mahal. Soalnya mereka berpikir Sterling lebih muda dari Sadio Mane.

Selain itu, mereka juga menjual pemain kepada rival di Liga Inggris. Bahkan rival yang berpotensi bersaing rebut gelar juara.

Selain Sterling, Man City juga bersiap jual Gabriel Jesus. Keduanya diharapkan bisa menambah pendapatan sekitar 100 juta pounds.

 

3 dari 3 halaman

Terbatas

 

Sterling ingin kembali ke London. Dulu dia sudah meninggalkan QPR untuk gabung Liverpool.

Gaji besar membuat hanya beberapa klub saja yang mampu datangkan Raheem Sterling. Dulu, Real Madrid dan Barcelona juga tertarik rekrut Raheem Sterling.