Sukses

Rajin Ikut Lomba Lari, Sahila Hisyam Punya Andalan Baru

Sahila Hisyam dalam beberapa tahun terakhir rajin ikut lomba lari. Dia pernah ikut maraton di Korea.

Liputan6.com, Jakarta Artis Sahila Hisyam dalam beberapa tahun terakhir kerajinan olahraga lari. Dia rutin mengikuti lomba lari. Bahkan Sahila juga beberapa kali ikutan serta di ajang lari maraton maupun half maraton. 

Pada Juli 2022 mendatang, Sahila akan mengikuti lomba lari di Bandung bersama puluhan ribu peserta lain. Jelang acara tersebut, Sahila terus mempersiapkan diri. Dia juga punya andalan baru untuk berlari dari Jepang.

Sahila menjajal sepatu terbaru dari Asics Sonoma 15-50. Kegemaran Sahila menekuni olahraga lari membuatnya sudah tiga tahun ini mendapat dukungan dari Asics. 

"Baru pakai sebentar Sonoma 15-50, secara penampilan aku suka banget. Dipakainya ringan banget. Simple tapi tetap ada nuansa larinya," ujar Sahila kepada awak media di Plaza Indonesia, Selasa (14/6/2022).

Sonoma 15-50 memang multi fungsi. Sepatu ini awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan. Namun saat ini, model sepatu dimodifikasi sebagai sepatu yang digunakan untuk gaya hidup anak muda sehingga bisa dipakai untuk kegiata sehari-hari di dalam kota hingga berpetualang ke tempat-tempat dengan medan lebih menantang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Sahila pun senang ada sepatu yang mendukung hobinya berlari tapi juga bisa dipakai untuk beragam aktivitas lainnya seperti Sonoma 15-50 ini. "Senang banget ada yang multifungsi. Kilas balik dikit, dulu aku pernah liburan yang harus jalani banget. Terus aku pakai sepatu asal aja. Modelnya keren tapi tidak nyaman. Kalau Sonoma 15-50 ini nyaman banget dipakai lari maupun buat jalan dan nongkrong," lanjut Sahila. 

Fitur utama yang dipertahankan pada Sonoma 15-50 meliputi heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, dan Asics Stripes dengan ciri yang khas.

"Gel Sonoma 15-50 itu inspirasinya dari sepatu cross country, di mana angka itu juga disertakan dari poin yang ada di letter board mereka. Angka 15-50 adalah poin buat mereka yang ada di top ten," ujar Marketing Manager Asics Indonesia, Fajar Nugraha. 

3 dari 3 halaman

Quantum

Selain Sonoma 15-50, koleksi teranyar Asics pada pertengahan 2022 adalah Gel Quantum 360 VII. Ini merupakan sepatu yang bukan hanya sneakers pada umumnya, sepatu ini didesain khusus untuk menunjang produktivitas serta gaya hidup pengguna yang memilki beragam aktivitas diwaktu yang bersamaan. 

Gaya ramping dan futuristik yang dimiliki oleh Gel Quantum 360 VII pada bagian atas sepatu ini dibuat secara digital melalui pencetakan 3D. Ini memberikan kesan yang dinamis dan mengalir, namun berbicara tentang modernitas pada estetika sepatu SportStyle. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.