Sukses

Karanka: Madrid Terus Membaik

Karanka juga menjelaskan soal Ronaldo yang tampak diberi es pada engkelnya saat ditarik keluar dan digantikan Karim Benzema.

 

Asisten Pelatih Madrid, Aitor Karanka kembali menjadi pembicara di konfrensi pers seusai laga melawan Getafe, Minggu (27/1) sore. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang biasanya tak mau tampil di depan wartawan, uniknya ketika Madrid menang besar. Menurut Karanka, Madrid terus menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Grafik Madrid, kata Karanka, terus membaik setiap pekannya.

"Kami senang dengan perkembangan yang terus ditunjukkan tim ini. Di babak pertama, kami banyak membuang peluang. Tapi di babak kedua, dengan peluang seperti di babak pertama, kami mampu mencetak gol. Kami tampil seperti musim lalu dan mencetak banyak gol," katanya.

Karanka juga menjelaskan soal Ronaldo yang tampak diberi es pada engkelnya saat ditarik keluar dan digantikan Karim Benzema seuai mencetak gol ketiga. Tapi, dia menampik kekhawatiran soal Ronaldo. Menurut dia, itu hanya untuk jaga-jaga saja. "Es itu hanya untuk jaga-jaga, kami tak mencopot es itu dari engkelnya. Anda bisa lihat sendiri penampilannya, lihat saja berapa jumlah gol yang dicetaknya," dia menambahkan.

Kemenangan 4-0 Madrid juga ditandai gemilangnya penampilan Antonio Adan. Madrid memilih untuk tidak memainkan kiper baru, Diego Lopez terlebih dahulu. "Diego tahu betul Madrid. Dia pernah di sini dan kami kenal dia sebagai pribadi maupun kiper. Dia datang di waktu yang tepat untuk menolong kami. Tampil lawan Barca? Kami belum memikirkan itu," ujarnya. (Marca)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini