Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Kembali Bidik Pemain Gratisan untuk MU

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag sudah mulai menyiapkan pekerjaannya di Manchester United atau MU meski musim dimulai. Ya, setidaknya pelatih asal Belanda itu sudah mulai membidik pemain yang diinginkannya.

Anggaran belanja pemain Manchester United sebenarnya mencapai di atas 100 juta poundsterling. Namun nominal tersebut dirasa belum cukup untuk merombak tim karena akan tersedot untuk mendatangkan setidaknya dua pemain bintang berharga mahal.

Saking banyaknya posisi yang harus ditambal, Ten Hag diklaim berusaha menyiasatinya dengan merekrut pemain free transfer. Kebetulan banyak pemain gratis top yang tersedia di musim panas 2022.

Berita soal pemain gratisan yang dibidik Ten Hag menjadi berita populer di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita MU lainnya yang juga populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Satu Lagi Pemain Gratisan Masuk Radar Ten Hag untuk Didatangkan MU

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bakal turut memaksimalkan pemain gratisan dalam membenahi skuadnya di musim 2022/2023. Daftar pemain gratisan bidikan Ten Hag bertambah banyak. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Jadi Pelatih Baru MU, Erik ten Hag Ungkap Rencananya untuk Cristiano Ronaldo

 

Manajer permanen baru Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkap rencananya untuk Cristiano Ronaldo. Ini menjadi kali pertama sang pelatih buka suara soal masa depan megabintang asal Portugal di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ten Hag Datang, MU Depak Lebih dari 10 Pemain

 

Kehadiran manajer baru Erik ten Hag di musim 2022/2023 membuat Manchester United akan berbenah. MU dilaporkan bakal mendepak banyak pemain di akhir musim 2021/2022 ini. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Erik ten Hag

  • Bursa Transfer