Sukses

Jelang Duel di Ring Tinju, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Saling Sindir di Medsos

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan di Tanah Air kembali bakal diramaikan pertandingan tinju celebrity match. Kali ini, laga bakal lebih heboh lagi, karena mempertemukan dua artis kontroversial Dinar Candy dan Nikita Mirzani.

Rencananya, duel aktris Nikita Mirzani dan Dinar Candy di atas ring tinju digelar pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings, Jakarta.

Kedua perempuan cantik ini akan adu tinju di atas ring pada pergelaran Holywings Sport Show (HSS) pada kategori Celebrity Fight HSS

Jelang pertandingan, Dinar Candy yang berprofesi sebagai disc jokey sudah mulai melakukan segala persiapan. Dia latihan tinju ditemani seorang pelatih khusus.

Momen tersebut dibagikan pemilik nama asli Ai Dinar Miswari di akun Instagramnya.

Bahkan Dinar Candy dengan berani (maaf) mengacungkan jari tengah sambil menjulurkan lidahnya sebagai bukti dirinya siap adu jotos dengan wanita yang kerap menuai kontroversi.

"Lawan aku ya 12 june heheeh .NO BA**T LET'S FIGHT !," tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahannya Rabu lalu.

2 dari 5 halaman

Saling Sindir

Seperti diketahui, pertandingan Nikita Mirzani dan Dinar Candy digelar menyusul hubungan keduanya yang selalu memanas. Keduanya sering kedapatan saling bertukar sindiran di media sosial hingga hubungan keduanya pun semakin tegang.

“Pertama-tama terimakasih buat Holywings terimakasih banyak telah mempertandingkan aku dengan cewe yang jago bacot di sosmed,” kata Dinar Candy seperti dikutip dari kanal Youtube Sambel Lalap.

3 dari 5 halaman

Sosmed

Nikita Mirzani tak mau kalah, dia langsung menyebut bahwa Dinar Candy hanyalah mantan teman belaka.

“Terimakasih sudah bilang saya banyak bacot di sosmed, kenapa saya banyak bacot di sosial media? karena kalo pukul-pukulan akan banyak laporan polisi di Polda Metrojaya,” kata Nikita Mirzani menjawab tudingan Dinar Candy.

4 dari 5 halaman

Khawatir

Namun, tidak demikian bagi Ridho Ilahi selaku kekasih Dinar Candy. Ia mengaku justru deg-degan khawatir dengan Dinar Candy.

"Bingung support-nya, deg-degan juga sih. Mau nonton aja ragu, suka nggak tegaan lihat dia, tapi ya udahlah kalau Dinarnya siap ya percaya aja sama dia. Walaupun sebenarnya nggak tega," kata Ridho Ilahi dilansir dari tayangan di YouTube KH Infotainment pada Jumat (13/5/2022).

5 dari 5 halaman

Didukung

Kendati demikian, Ridho Ilahi tetap mendukung keputusan sang kekasih. Apalagi jika tujuannya untuk memajukan dunia tinju Indonesia.

"Dia ambisius, kalau udah mau sesuatu pasti jadi. Selama nggak ngerugiin siapa-siapa dan untuk memajukan tinju Indonesia ya support aja," sambungnya.