Sukses

Stefano Pioli Tak Merasakan Tekanan Jelang Pertandingan Milan vs Verona

Pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Verona pada Serie A yang akan dilangsungkan di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (9/5/2022). Jelang pertandingan tersebut, Manajer AC Milan mengaku tidak merasa tertekan.

Liputan6.com, Jakarta Manajer AC Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa dia tidak merasakan tekanan jelang melawan Verona karena didukung oleh banyak penggemar Milan. 

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Marcantonio Bentegodi ini, membuat dia senang karena adanya dukungan penggemar Milan yang memberikan energi dan juga semangat.

“Akan menyenangkan menghadapi pertandingan dengan begitu banyak penggemar Milan, karena mereka memberi kami energi, semangat, dan antusiasme yang ingin kami bawa ke lapangan besok malam juga,” ujar Stefano Pioli dilansir dari Football Italia, Sabtu (7/5/2022). 

“Sudah sama dengan yang sebelumnya. Kami sekarang berada pada titik di mana semua permainan telah dan akan memiliki pengaruh pada tujuan akhir. Saya melihat perhatian dan motivasi yang besar.” 

“Kami tahu bahwa Verona dapat menciptakan kesulitan bagi kami, tetapi kesulitan yang kami hadapi baru-baru ini dan di tempat lain telah membuat kami tumbuh. Sudah waktunya untuk menujukkan bahwa kita tidak hanya baik, tetapi bahwa kita menjadi yang terbaik.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominasi Permainan

Tak hanya itu, manajer AC Milan tersebut juga menjelaskan bahwa timnya selalu ingin mencoba mendominasi permainan dari awal hingga akhir. 

“Ini adalah sikap kami. Kami dan Verona mencetak banyak gol bahkan di awal pertandingan, pendekatan untuk pertandingan akan menjadi penting, bahkan jika pertandingannya panjang.”

“Seperti biasa, kami akan mencoba mengubah karakteristik saat permainan berlangsung dengan pergantian pemain.” 

“Langkahnya selalu sama, kami ingin mencoba mendominasi permainan, jadi kami harus menjadi tim dari awal hingga akhir.”

3 dari 3 halaman

Igor Tudor

Pada kesempatan yang sama, dia juga memberikan pemikirannya tentang manajer Verona, Igor Tudor. Menurutnya, Verona akan mencoba segala hal untuk bisa mengalahkan kami. 

“Mereka akan sama sengitnya dengan Cagliari. Mereka akan mencoba melakukan segalanya untuk mengalahkan kami. Kami akan mencoba melakukan itu juga.” 

“Departemen Verona sangat berbahaya, kami harus sangat pandai menjadi sangat kompak dan fokus dalam pertahanan kemudian memulihkan bola dan menempatkan mereka dalam masalah.” 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.