Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Butuh Mukjizat

MU membutuhkan keajaiban untuk bisa finis di posisi empat klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United memperpanjang nafas meraih tiket Liga Champions musim 2022/2023. MU mampu menang Brentford 3-0 pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Kemenangan atas Brentford memang tak mengubah posisi MU di urutan enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 58 poin. Namun MU menjaga peluang mengejar Arsenal yang berada di urutan empat atau zona Liga Champions.

MU tertinggal lima poin dari Arsenal yang ada di urutan empat. Meski demikian, The Red Devils butuh keajaiban untuk mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Pasalnya MU tinggal tersisa dua pertandingan lagi. Sedangkan Arsenal masih punya jatah empat laga. Untuk lolos, MU harus berharap Arsenal selalu kalah di empat laga sisa dan mereka menang di dua pertandingan tersisa.

Itupun MU masih juga harus berharap nasib jelek Tottenham Hotspur yang sekaranga da di urutan lima dengan 61 poin. Tottenham juga masih menyisakan empat pertandingan.

Puncak klasemen Liga Inggris juga masih sangat seru. Dengan sama-sama menyisakan empat laga, Manchester City masih di puncak dengann unggul satu poin saja dari Liverpool yang berada di posisi dua.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal

7 Mei 2022

21.00 WIB, Brentford vs Southampton

21.00 WIB, Burnley vs Aston Villa

21.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton

21.00 WIB, Palace vs Watford

21.00 WIB, Brighton vs MU

8 Mei 2022

01.45 WIB, Liverpool vs Tottenham

20.00 WIB, Arsenal vs Leeds

20.00 WIB, Leicester vs Everton

20.00 WIB, Norwich v West Ham

22.30 WIB, City vs Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klasemen Liga Inggris