Sukses

ONE Championship Lanjutkan Program The Apprentice

ONE Championship sedang mencari peserta untuk musim kedua program The Apprentice.

Liputan6.com, Jakarta- Karena dinilai sukses besar, terobosan baru ONE Championship berupa reality show The Apprentice akan dilanjutkan lagi. Season kedua The Apprentice: ONE Championship Edition siap digelar dimana pendaftaran calon peserta sudah dibuka pada awal Mei 2022.

Kepastian berlanjutnya The Apprentice: ONE Championship Edition diungkap oleh CEO dan chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong, pada Minggu malam (1/5/2022) lewat Facebook pribadinya.

“Apakah Anda punya kemampuan untuk memenangi tawaran pekerjaan senilai US$250.000 (sekitar Rp 4 miliar) dan menjadi anak didik saya di ONE? Saya dan tim akan memilih 10 kandidat dari seluruh dunia dan mengundang mereka untuk berkompetisi dalam tantangan dengan pertaruhan tinggi yang menguji batas fisik dan mental,” tulisnya.

Selain mendapat tawaran kerja bernilai miliaran rupiah, kandidat terpilih nantinya juga akan mendapat kesempatan langka sekali seumur hidup untuk bekerja langsung di kantor pusat ONE Championship di Singapura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Emas

Chatri menambahkan jika sang pemenang bukan hanya akan mendapat tawaran kerja dengan kontrak fantastis, tetapi juga pelajaran berharga tentang membangun bisnis dari nol.

“Sebagai mentor, saya akan mengajari Anda agar memberi dampak baik pada dunia seraya mengikuti panggilan hati dalam mengejar mimpi. Selain itu, saya akan tunjukkan bagaimana caranya menghasilkan uang lebih dari yang pernah Anda bayangkan melalui filosofi saling menguntungkan,” tambahnya.

Chatri juga menyebut akan membagikan pelajaran serta kekayaan intelektual (IP) tentang bagaimana dirinya beserta tim membangun perusahaan rintisan hingga berstatus unicorn.

3 dari 3 halaman

Penghargaan

Pada edisi perdana, Paulina Purnomowati menjadi kandidat terpilih satu-satunya dari Indonesia dan berhasil menembus lima besar.Musim pertama The Apprentice: ONE Championship Edition berjalan sukses dengan menyabet dua penghargaan bergengsi sebagai Best Non-Scripted Entertainment dan Best Adaptation of an Existing Format dari Asian Academy Creative Awards pada 2021.

Setelah tayang di Asia, acara reality show tanpa naskah ini kemudian tayang di Netflix pada awal 2022 dan trending di beberapa negara, termasuk Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.