Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan

Duel seru yang mengubah posisi di klasemen Liga Italia antara Bologna melawan Inter Milan mulai disiarkan pada pukul 01.15 WIB

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mengejar pucuk klasemen Liga Italia saat bertandang ke markas Bologna di Renato Dall'Ara, Kamis (28/4/2022). Hanya kemenangan yang bisa membawa Nerazuri lewati AC Milan yang ada di posisi teratas.

Namun dengan kemenangan lawan Bologna, Inter Milan bisa langsung salip Milan di pucuk klasemen. Sedangkan Bologna tak mengejar target apa-apa.

Posisi ke-13 sudah cukup bagus bagi tim asuhan Sinisa Mihaljovic ini. Namun kemenangan tentu bakal semakin amankan mereka dari ancaman zona degradasi meski masih jauh.

Duel Bologna vs Inter Milan merupakan duel tunda yang harusnya digelar Januari lalu. Tapi karena Bologna saat itu dihantam badai Covid-19, laga itu terpaksa ditunda.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku harus pandai mengatur kekuatan timnya saat menghadapi Bologna. Soalnya, Inter jalani jadwal yang padat mulai akhir tahun hingga awal Mei nanti.

"Kami harus pandai mengendalikan mental dan energi kami untuk jadwal yang padat ini. Kami siap untuk pertandingan ini, saya sudah lihat tanda-tandannya di pertandingan sebelumnya," kata Simone.

Duel Bologna vs Inter Milan akan disiarkan lewat live streaming di Vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Absen

 

Inter Milan tak akan bisa memainkan 3 pemain saat menghadapi Bologna di Liga Italia nanti. Skysport Italia melaporkan tiga pemain yang tak bisa main yaitu Caicedo, Arturo Vidal dan Robin Gosens.

Gosens baru saja mengalami cedera otot. Sedangkan baru pulih dari cedera engkel. Sementara itu Caicedo tak bisa main karena diare atau gastroenteritis.

Setelah melawan Bologna, Inter Milan bakal menghadapi Empoli dan Udinese. SEtelah itu, Inter bakal melawan Juventus di final Coppa Italia.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

18/09/21 SEA Internazionale 6 - 1 Bologna

04/04/21 SEA Bologna 0 - 1 Internazionale

06/12/20 SEA Internazionale 3 - 1 Bologna

05/07/20 SEA Internazionale 1 - 2 Bologna

03/11/19 SEA Bologna 1 - 2 Internazional

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Theate; Hickey, Dominguez, Schouten, Soriano, Dijks; Barrow, Arnautovic

Inter Milan: Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Bologna melawan Inter Milan bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.