Sukses

Klasemen Liga Inggris 24 April 2022: MU Makin Merana, Berat ke Liga Champions

MU semakin terpuruk di klasemen Liga Inggris setelah dihajar Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris pada 23 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 34 Liga Inggris 2021/2022 sudah memainkan lima laga termasuk big match Arsenal vs Manchester United pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB. MU kini makin merana dan bakal sulit lolos ke Liga Champions musim depan.

MU kalah 1-3 ketika dijamu Arsenal di Emirates Stadium. Ketiga gol Arsenal dilesakkan oleh Nuno Tavares, penalti Bukayo Saka dan Granit Xhaka. Gol balasan MU dibuat Cristiano Ronaldo.

Kekalahan ini membuat MU tetap di urutan enam klasemen Liga Inggris. Pasukan Ralf Rangnick tertinggal enam poin dari Arsenal yang naik ke posisi empat atau zona Liga Champions.

Celakanya, Arsenal masih memiliki tabungan satu laga sehingga bisa meninggalkan MU dengan selisih enam poin.

Arsenal baik ke urutan empat juga tak lepas dari hasil mengecewakan Tottenham Hotspur. Pasukan Antonio Conte pada pekan 34 ditahan imbang tanpa gol oleh Brentford.

Tottenham turun ke posisi lima Liga Inggris dengan terpaut dua poin dari Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak

Puncak klasemen masih ditempati Manchester City. Empat gol Gabriel Jesus membawa City mencukur Watford 5-1 semalam. City unggul empat poin dari peringkat dua Liverpool.

Namun Liverpool belum turun bertanding di pekan 34. The Reds baru main nanti malam menghadapi rival satu kota, Everton.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klasemen Liga Inggris