Sukses

Love All Play, Kisah Cinta Romantis di Lapangan Bulu Tangkis dalam Drama Korea

Love All Play dibintangi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utama. Drama Korea ini bercerita tentang kisah cinta romantis di lapangan Bulu Tangkis.

Liputan6.com, Jakarta - Love All Play akan segera menghibur para pecinta drama Korea, khususnya di Indonesia. Drama Korea ini dibintangi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utama.

Mengutip dari Kdramaunni, Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang protagonis pria dan wanita. Kedua tokoh bermain bulu tangkis bersama dalam kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis.

Park Tae Joon yang diperankan Chae Jong Hyeop tumbuh di dunia badminton berkat perusahaan peralatan tepok bulu orang tuanya. Gairahnya terhadap bulu tangkis diperbarui lantaran ingin mengesankan seorang wanita, meskipun dia mulai menganggap olahraga sebagai pekerjaan.

Sementara Park Tae-Yang yang dimainkan Park Ju Hyun memiliki masa depan cerah sebagai pebulu tangkis. Dia pensiun dari bulu tangkis terlibat dalam kasus suap.

Tiga tahun kemudian, Park-Tae-Yang bergabung ke tim bulu tangkis Eunice. Hidupnya dulu hanya berputar di sekitar bulu tangkis, dan dia sekarang kembali ke olahraga yang selalu ingin dia mainkan.

Park Tae-Joon, yang merupakan pemain bulu tangkis, menganggap olahraga tidak lebih dari pekerjaan. Dia dibebaskan dari tim balai kota dan bergabung dengan Tim Eunice. Park Tae-Joon bertemu Park Tae-Yang di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chae Jong Hyeop

Chae Jong Hyeop dikenal dengan baik melalui perannya dalam acara TV Pahlawan Webtoon – Tundra Show Season 2 (2016), Hot Stove League (2019), dan Sisyphus: The Myth (2021).

Pria kelahiran 19 Mei 1993 ini juga dikenal karena perannya dalam serial web Nevertheless (2021) dan The Witch's Diner (2021).

Dalam Love all Play, Chae Jong Hyeop memerankan karakter Park Tae Joon, tokoh yang tumbuh di dunia bulu tangkis berkat perusahaan peralatan bulu tangkis orang tuanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Park Joo Hyun

Park Ju Hyun memulai debutnya dalam film The Dude in Me pada 2019. Kemudian diikuti dengan film televisi Drama Stage Season 3: My Wife's Bed di tvN.

Dia menjadi terkenal setelah muncul dalam serial drama A Piece of Your Mind pada 2020. Dia juga membintangi serial Netflix original Extrakurikuler sebagai Bae Gyu-ri di tahun yang sama.

Dalam Love All Play, Park Ju Hyun memerankan Park Tae Yang, yaitu seorang mantan calon atlet Olimpiade yang terpaksa pensiun dari bulu tangkis setelah terlibat dalam kasus suap. 

4 dari 4 halaman

Pemain Love All Play

Chae Jong Hyeop memerankan Park Tae Joon

Park Joo Hyun memerankan Park Tae Yang

Kim Moo Jun memerankan Yook Jung Hwan

Seo Ji Hye memerankan Lee Yoo Min

Jo Soo Hyang memerankan Lee Young Sim

Kwon So Hyun memerankan Cheon Yoo Ri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.