Sukses

Dapatkan Link Live Streaming AC Milan vs Genoa di Liga Italia: Segera Bangkit

Live streaming AC Milan vs Genoa pada giornata ke-33 Liga Italia akan berlangsung mulai pukul 02:00 WIB dan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Genoa pada giornata ke-33 Liga Italia. Kedua kesebelasan akan bentrok di Stadion San Siro, Sabtu (16/4/2022) pukul 02:00 WIB dan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

AC Milan mendapatkan hasil kurang bagus dalam dua laga sebelumnya. Skuad racikan Stefano Pioli ditahan imbang Bologna dan Torino 0-0.

Hasil tersebut memang belum menggoyahkan posisi Rossoneri di puncak klasemen Liga Italia. Tapi, Rossoneri terancam disalip Inter Milan karena hanya berbeda dua poin.

Sementara Genoa di peringkat ke-19. Setelah menyerah 0-1 dari Hellas Verona, pasukan Alexander Blessin dibantai Lazio 1-4 pada pekan lalu.

AC Milan punya rekor impresif melawan Genoa. Dari 30 pertandingan, Rossoneri memenangkan 18 laga dan kalah tujuh kali.

Di pertemuan sebelumnya AC Milan menang 3-1 atas Genoa pada ajang Coppa Italia, 31 Januari lalu. Saat itu, ketiga gol Rossoneri dicetak Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers setelah Genoa unggul melalui Leo Oestigard.

AC Milan saat ini memiliki masalah dalam urusan mencetak gol. Giroud cs hanya mencetak tiga gol dalam lima laga. Melawan Genoa, pelatih Stefano Pioli harus sudah bisa mengatasi masalah itu.

Sementara Genoa terlibat pertempuran degradasi dan membutuhkan peningkatan performa untuk bertahan di Serie A. Namun, AC Milan yang memiliki skuad yang impresif dan ingin bangkit akan sulit untuk dikalahkan.

 

Simak klasemen Liga Italia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Head to head

13-01-2022, AC Milan 3-1 Genoa (Coppa Italia)

01-12-2021, Genoa 0-3 AC Milan (Liga Italia)

18-04-2021, AC Milan 2-1 Genoa (Liga Italia)

16-12-2020, Genoa 2-2 AC Milan (Liga Italia)

08-03-2020, AC Milan 1-2 Genoa (Liga Italia)

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Genoa (4-2-3-1): Mattia Perin; Leo Oestigard, Nikola Maksimovic, Johan Vasquez, Silvan Hefti; Pablo Galdames, Milan Badelj; Filippo Melegoni, Manolo Portanova, Nadiem Amiri; Caleb Ekuban

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming AC Milan vs Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia dengan klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.