Sukses

Assist Luka Modric di Real Madrid vs Chelsea Bikin Legenda MU Kehilangan Suara

Luka Modric memberi assist jitu kepada Rodrygo yang mencetak gol penyeimbang untuk Real Madrid saat menghadapi Chelsea.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berhasil bangkit dari kegagalan saat menghadapi Chelsea di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022). Madrid berhasil mencetak 2 gol pada laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk Chelsea tersebut.

Chelsea memang menang tapi tersingkir karena kalah agregat 4-5 dari Madrid. Salah satu penyebab kegagalan Chelsea yaitu Luka Modric.

Umpan yang terukur kepada Rodrygo membuat Madrid memaksa Chelsea ke perpanjangan waktu. Madrid nyaris tersingkir dari Liga Champions dengan skor 3-4 tapi gol Rodrygo membuat skor kembali 4-4.

Karena gol inilah, Real Madrid kembali mencetak gol lewat Karim Benzema di extra time. Benzema kembali menjadi penentu usai manfaatkan umpan Vinicius.

Gol Benzema memang penting. Namun justru umpan Luka Modric yang membuat legenda Manchester United atau MU Rio Ferdinand kehilangan suara. Kok bisa begitu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Suara

 

Rio Ferdinand mengaku tercengang karena Modric bisa memberi umpan terukur dengan menggunakan bagian depan kaki. Dengan nada bercanda, Ferdinand pun menyebut umpan tak biasa itu sebagai aksi ilegal.

Selain itu, dia juga kehilangan suara karena berteriak tak percaya saat umpan itu terjadi.

"Umpan dari Luka Modric itulah yang membuat saya kehilangan suara!" ujarnya seperti dikutip BT Sport.

 

3 dari 3 halaman

Brilian

 

Ferdinand menilai umpan Modric begitu brilian. Tak sembarang pemain disebutnya bisa melakukan itu.

"Itu ilegal, itu. Saya berteriak, Luka, Muka, apapun namanya. Fenomenal," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.