Sukses

Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea: The Blues Mengintip Asa di Bernabeu

Real Madrid kembali bersua Chelsea pada leg kedua babak perdelapan final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama, Real Madrid menang 3-1.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali bersua Chelsea pada leg kedua babak perdelapan final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama, Real Madrid menang 3-1.

Hasil tersebut membuat Real Madrid di atas angin. Bermain imbang 0-0 dinihari nanti cukup untuk mengantar Los Galacticos ke semifinal.

Namun pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak ingin timnya terlena. "Tim besar tak pernah menyerah. Itu spirit sepak bola dan Chelsea akan mencoba menang," ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ancelotti menambahkan, Real Madrid sangat menghormati Chelsea. Ia juga memprediksi, Real Madrid tak akan mudah menjalani laga dinihari nanti

"Kami sangat menghormati Chelsea dan kami siap untuk kerepotan nanti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Ancelotti.

Ancelotti sendiri tak akan mengalami kendala dalam memilih pemain. Pasalnya, tidak ada pemain kunci Real Madrid yang cedera.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuchel Realistis

Di sisi lain, Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memilih realistis menghadapi laga ini. Ia menyebut peluang Chelsea membalikkan keadaan tipis.

Namun demikian, Tuchel menegaskan Chelsea tetap bermain sekuat tenaga di laga ini.

"Sepertinya itu tidak akan terjadi (keadaan berbalik, red). Tetapi kami layak mencoba dan kami akan bermain 100 persen karena itu yang biasa kami lakukan," katanya.

Chelsea membawa modal penting menghadapi laga ini. Di Liga Inggris, The Blues baru saja mengamuk dengan menang 6-0 atas Southampton.

"Ini pertandingan besar dan kami akan mencoba dalam performa yang lebih baik daripada leg pertama," kata Tuchel mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, Rudiger, Thiago Silva, Christensen, Azpilicueta, Jorginho, Kante, Reece James, Pulisic, Mount, Havertz.

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Valverde, Benzema, Vinicius Junior.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

Real Mallorca 0-3 Real Madrid

Real Madrid 0-4 Barcelona

Celta Vigo 1-2 Real Madrid

Chelesa 1-3 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Getafe

 

Lima pertandingan terakhir Chelsea

Lille 1-2 Chelsea

Middlesbroguh 0-2 Chelsea

Chelsea 1-4 Brentford

Chelsea 1-3 Real Madrid

Southampton 0-6 Chelsea

 

Lima duel terakhir Real Madrid vs Chelsea

Chelsea 1-3 Real Madrid

Chelesa 2-0 Real Madrid

Real Madrid 1-1 Chelsea

Real Madrid 3-2 Chelsea

Real Madrid 3-1 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.