Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool

Duel antara Manchester City melawan Liverpool bakal disiarkan mulai 22.30 WIB di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berpeluang untuk menjauh dari Liverpool kalau bisa menang pada duel super big match di Etihad, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Man City akan unggul 4 poin, tapi apakah semudah itu menang lawan Liverpool di duel yang disiarkan mulai 22.30 WIB itu?

Man City dan Liverpool sama-sama masih menyisakan 8 pertandingan lagi. Kemenangan bagi Manchester City atau Liverpool bakal membawa keduanya ke puncak klasemen Liga Inggris.

City butuh kemenangan agar menjauh dari Liverpool. Dengan jarak 1 poin di Liga Inggris, kemenangan bisa membuat The Citizens bernapas lebih lebar menghadapi laga-laga lainnya.

Liverpool pun ogah terus berada di posisi kedua. Skuat asuhan Jurgen Klopp ini ingin menyalip Man City di kandang sendiri.

Dalam empat pertemuan terakhir, Liverpool belum mampu kalahkan Man City. Liverpool terakhir kali meraih kemenangan pada 10 November 2019 lalu, mampukah melakukannya sekarang?

Pertandingan Man City melawan Liverpool bakal disiarkan langsung lewat live streaming. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rivalitas Terbesar

Manajer City, Josep Guardiola tahu tugas berat mulai terhampar di depannya. Dia bahkan menyebutkan kalau duel melawan Liverpool menjadi rivalitas terbesar di sepanjang karier kepelatihannya.

"Pujian terbesar saya berikan untuk konsistensi di beberapa tahun belakangan ini. City dan Liverpool berhasil konsisten ada di puncak dalam empat atau lima tahun terakhir," ujarnya seperti dikutip The Guardian.

"Saya tak sabar menghadapi pertandingan Minggu. Saya sedikit kesal dengan Premier League karena menempatkan pertandingan saat Tiger Woods kembali main golf."

 

3 dari 6 halaman

Seperti Es

 

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp memprediksi Man City bakal jadi sedingin es saat menghadapi tekanan dari Liverpool. Bahkan saat Liverpool sudah mengejar poin dari ketinggalan 14 poin menjadi 1 poin saja saat ini.

"Saya tak berpikir mereka akan merasa lebih tertekan. Mungkin ini lebih soal fokus dengan situasi, lihat ke penampilan dan itu semua oke," katanya.

"Mereka main di kandang sendiri. Mereka tenang seperti es di banyak pertandingan. Kami juga harus seperti itu."

 

4 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

3/10/21 LIP Liverpool FC 2 - 2 Manchester City FC

07/02/21 LIP Liverpool FC 1 - 4 Manchester City FC

08/11/20 LIP Manchester City FC 1 - 1 Liverpool FC

03/07/20 LIP Manchester City FC 4 - 0 Liverpool FC

10/11/19 LIP Liverpool FC 3 - 1 Manchester City FC

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

6 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool bakal disiarkan langsung lewat live streaming. Klik link di sini untuk menontonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.