Sukses

Hasil Liga Italia: Juventus Jinakkan Cagliari, Persaingan Juara Memanas

Juventus menang tipis 2-1 atas tuan rumah, Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (10/4/2022) dinihari WIB. Bianconeri harus tertinggal lebih dulu dalam laga yang berlangsung di stadion Unipol Domus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Juventus menang tipis 2-1 atas tuan rumah, Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (10/4/2022) dinihari WIB. Bianconeri harus tertinggal lebih dulu dalam laga yang berlangsung di stadion Unipol Domus tersebut.

Cagliari membobol gawang Juventus lewat Joao Pedro (10'). Namun jelang turun minum, Matthijs de Ligt membuat Juventus menyamakan skor usai memaksimalkan umpan Juan Cuadrado.

Juventus berbalik unggul setelah Dusan Vlahovic menciptakan gol di menit 75. Berkat tiga poin ini, Juventus menjaga peluang finis di empat besar.

Tim asuhan Massimiliano Allegri mengemas 62 poin dan duduk di posisi empat. Juventus unggul delapan poin dari AS Roma di peringkat kelima.

Di sisi lain, persaingan juara Liga Italia musim ini semakin seru. Kemenangan 2-0 atas Verona membuat Inter Milan mengoleksi 66 poin, hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Berikut hasil Liga Italia selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu 9 April 2022

Empoli 0-0 Spezia

Inter Milan 2-0 Verona

Minggu 10 April 2022

Cagliari 1-2 Juventus

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.