Sukses

Hore, 380 Pertandingan Liga Inggris 2022/2023 Tayang di Vidio

380 pertandingan Liga Inggris dalam satu musim bakal tayang di Vidio pada musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Platform streaming nomor satu di Indonesia, Vidio memastikan akan menyiarkan langsung pertandingan Liga Inggris hingga tiga musim ke depan mulai 2022/2023. Anak usaha Emtek Grup itu menayangkan keseluruhan pertandingan Liga Inggris.

Total ada 380 pertandingan dalam semusim Liga Inggris yang bisa ditonton pecinta bola di Vidio mulai musim depan. Kepastian tersebut diumumkan dalam jumpa pers pada Selasa (5/4/2022) sore WIB di SCTV Tower.

Tayangan Liga Inggris di Vidio ini juga akan bisa disaksikan pecinta bola di Timor Leste. Vidio akan mulai menyiarkan Liga Inggris pada 6 Agustus 2022.

Tak hanya di Vidio, pecinta bola juga dapat menonton tayangan Liga Inggris mulai musim depan di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk TV nasional free-to-air (FTA), Liga Inggris akan disiarkan SCTV dan O Channel. Liga Inggris juga bisa ditonton melalui pay TV Nex Parabola, lewat Champions TV.

Hadirnya siaran langsung Liga Inggris memperkuat posisi Vidio sebagai “the home of sports”. Sebelumnya Vidio juga telah memiliki hak siar Piala Dunia 2022, NBA, Formula 1, Liga Indonesia (Liga 1, 2 dan 3), Proliga voli, IBL, Liga Champions, Liga Europa dan WTA Tenis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperkuat Posisi

“Dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia dan Timor Leste, kami senang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami. Langkah besar ini juga memperkuat posisi kami sebagai platform streaming terkemuka dengan konten olahraga dan hiburan terbaik dan terlengkap,” kata Managing Director Vidio, Monika Rudjiono

Vidio berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pemirsanya melalui inovasi dan teknologi yang canggih untuk memastikan kenyamanan saat menonton pertandingan, bahkan ketika ada lonjakan permintaan streaming pada saat yang bersamaan.

3 dari 3 halaman

Hadirkan keseruan

Tak hanya itu, untuk lebih meningkatkan euforia dan kegembiraan para pecinta English Premier League, Vidio mengembangkan berbagai fitur interaktif untuk membawa kemeriahan stadion ke dalam pengalaman menonton melalui online platform, dimana penonton dapat bersorak, mengobrol dengan teman dan komunitas, memilih tim jagoan melalui polling, mengetes pengetahuan dalam kuis, serta berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.