Sukses

Jadwal Orleans Masters 2022: Putri KW dan Rehan/Lisa Bidik Gelar di Final

Simak jadwal atlet Indonesia di ajang Orleans Masters 2022, Minggu (3/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Orleans Masters 2022 sudah mencapai klimaks. Final berlangsung di Palais des Sports, Prancis, Minggu (3/4/2022). Indonesia mengirim dua wakil pada sektor tunggal putri dan ganda campuran. 

Satu-satunya ganda campuran yang tersisa dan berhasil melesat ke final adalah pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka melaju usai membungkam pasangan Malaysia Roy King Yap/Teoh Mei Xing 21-16, 21-15.

Menyusul ganda campuran Indonesia yang sudah terlebih dahulu melesat ke final. Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil mengalahkan unggulan 3 dari Denmark, Line Kjaersfelft dengan dua gim langsung 21-10 dan 22-20. 

Dengan hasil kemenangan ini, Indonesia menjaga kans membawa pulang gelar dari Orleans Masters. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Christian Adinata Pulang

Sayang tunggal putra Christian Adinata gagal mengikuti. Dia harus mengakui keunggulan wakil India Mithun Manjunath dan takluk 18-21, 14-21. 

Pada gim pertama, Chritian sebenarnya sudah berhasil mengimbangi permainan dan sempat memimpin 15-14 dari wakil India. Namun, Christian kerap kali melakukan kesalahan sendiri. Melihat hal tersebut, wakil India ini berhasil memanfaatkan kesempatan untuk terus menyerang Christian. 

Selanjutnya, pada gim kedua wakil India semakin nyaman dan sering memberikan bola-bola yang sulit dijangkau oleh Christian sehingga pertandingan harus dimenangkan oleh wakil India. 

3 dari 4 halaman

Jadwal Atlet Indonesia

Minggu, 3 April 2022

- Pertandingan ke-1: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han 

- Pertandingan ke-4: Putri Kusuma Wardani vs Iris Wang 

 

Pertandingan pertama dimulai pukul 18.00 WIB

 

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.