Sukses

Nex Parabola Tawarkan Nonton Hemat Piala Dunia 2022, Ini Cara Mendapatkannya

Nex Parabola memberi kesempatan bagi pecinta sepak bola Tanah Air untuk mendapatkan tayangan eksklusif Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satu anak perusahaan Emtek Group ini memberikan diskon mencapai 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Nex Parabola memberi kesempatan bagi pecinta sepak bola Tanah Air untuk mendapatkan tayangan eksklusif Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satu anak perusahaan Emtek Group ini memberikan diskon mencapai 50 persen.

Nex Parabola dengan harga paket berlangganan 799 ribu dan lagi ada Promo Early Bird discount 50% menjadi 399 ribu dan Free Paket Basic aktif sampai 31 Desember 2022.

Paket ini sudah bisa dipesan di Official Online Store di Shopee pada periode 28-31 Maret 2022 dan tersedia dalam kuota terbatas.

Emtek Group merupakan pemegang hak siar resmi Piala Dunia Qatar. Ajang tersebut berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember 2022.

Nex Parabola nantinya menayangkan seluruh 64 pertandingan yang berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajang Bergengsi

Piala Dunia Qatar diikuti 32 negara. Hingga 29 Maret 2022, sudah ada 20 negara yang sudah memastikan tempatnya pada ajang 4 tahun sekali ini.

Mereka adalah tuan rumah Qatar, Korea Selatan, Iran, Jepang, Arab Saudi, Brasil, Argentina, Ekuador, Uruguay, Jerman, Prancis, Spanyol, Inggris, Kroasia, Belanda, Belgia, Serbia, Swiss, Denmark, dan Kanada.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Nex Parabola

Nex Parabola merupakan perusahaan yang bergerak dibidang TV satelit yang menggunakan receiver dan antena parabola dengan ukuran piring 45cm. Layanan ini dapat menjangkau 17.000 pulau di seluruh Indonesia dengan kualitas gambar jernih (HD).

Tidak hanya itu, Nex Parabola memiliki tayangan televisi nasional lengkap, berikut dengan tayangan anak-anak, hiburan keluarga, rohani, hingga siaran olahraga seperti BRI Liga 1, Liga 2, English Premier League, UEFA Champions League, Europa Champion League, NBA, Tennis, Volleyball, Formula 1, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.