Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Vidio

Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1. Bentrok kedua tim dalam partai big match berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/3/2022) pukul 17.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1. Bentrok kedua tim dalam partai big match berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/3/2022) pukul 17.30 WIB.

Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio.com. 

Pelatih Persija Jakarta  Sudirman sangat mewanti-wanti agar anak didiknya tak hilang fokus dalam mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC.

“Bhayangkara FC adalah tim yang berada di papan atas. Jadi pertandingan tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan,” ucap Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

Lebih lanjut, Sudirman memberikan pesan agar pemain Persija Jakarta bekerja keras dan konsentrasi ketika berhadapan dengan The Guardians. 

“Bhayangkara FC diisi oleh pemain-pemain bagus. Dari mulai belakang sampai depan serta gelandang pun bagus-bagus. Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan nanti,” ujarnya melanjutkan.

Lantas tim manakah yang berhasil menang? Persija atau Bhayangkara FC? Yuk, jangan lupa menonton acara olahraga Liga 1, berikut link live streamingnya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 26 Maret 2022 

  • 17.30 WIB: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta 

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan terus seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.