Sukses

MotoGP Mandalika: Hujan Deras Mengguyur, Penonton Tetap Semangat

Hujan deras mengguyur sirkuit Mandalika jelang seri 2 MotoGP 2022 Mandalika, tapi penonton tetap semangat.

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras turun di Sirkuit Mandalika beberapa menit jelang start kelas motogp.Balapan di MotoGP Mandalika seharusnya digelar pukul 15.00 WITA. Sampai pukul 14.55 WITA atau 13.55 WIB, pembalap dan motor masih berada di paddock.

Mobil Safety Car pun masih mengecek sekeliling sirkuit untuk mengetahui kondisi sirkuit.

Meski hujan deras, antusiasme penonton tak kendur. Mereka tetap bersemangat menunggu jalan nya balapan bahkan penonton asyiknya melakukan gerakan mexican wave.

MC balapan juga terus membakar semangat penonton. Para pembalap juga menunggu dengan sabar di paddock.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marquez Absen

 

Sementara itu, Marc Marquez harus absen di seri kedua MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) usai kecelakaan saat pemanasan. Kepastian Marquez absen di MotoGP Mandalika usai kecelakaan yang dialaminya membuat tangannya mengalami cedera retak.

Situs MotoGP pun memastikan Marquez tidak fit untuk ikut balapan. Ini dipastikan setelah Marquez dibawa ke rumah sakit Mataram usai kecelakaan.

 

3 dari 3 halaman

Menetap

 

Seperti pantauan Liputan6.com, Marquez pun menetap di tempat istirahat nya di belakang paddock di saat pembalap lain mulai masuk ke paddock untuk bersiap membalap.

Marquez masih belum memberikan keterangan kepada awak media yang menunggu di dekat ruang istirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.