Sukses

Mundur dari All England 2022, Greysia Polii Tulis Pesan Haru ke Apriyani

Apriyani Rahayu harus mundur dari All England 2022 karena mengalami cedera pada betis kananya saat melawan pasangan India pada Kamis (17/3/2022)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus mundur dari ajang All England 2022.

Hal ini dikarenakan pada saat pertandingan melawan India pada Kamis (17/3/2022), Apriyani Rahayu cedera pada betis kanan yang membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. 

Pasangan ini harus terhenti di babak 16 besar kejuaraan super 1000 ini. Setelah mundur, Greysia mengunggah postingan bersama dengan Apriyani serta tulisan yang haru. 

“Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia watu untuk berkembang lebih jauh lagi,” tulis Greysia pada akun Instagramnya, Jumat (18/3/2022). 

Tak hanya itu, dia melanjutkan tulisannya dengan menceritakan perjalanan yang harus mereka lalui untuk sampai di titik ini. 

“Perjalanannya masih panjang, jika kalian mengikuti perjalanan kami sebagai partner, banyak hal yang kami alami kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan, rasa puas yang harus dihilangkan semua itu hanya ada dalam satu kata yaitu Proses,” tulis Greysia

Pemain ganda putri senior ini, juga mengucapkan terima kasih kepada pasangannya Apriyani Rahayu yang sudah mau berjuang bersama-sama dengannya. 

“Yang bisa aku utarakan adalah rasa terima kasih dan rasa syukur sudah berjuang bersama dan memberikan hasil yang terbaik. Saya mencintai kamu lebih dari yang dunia tahu. Keep Coming Back Stronger,” tulis Greysia Polii

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apriyani Rahayu

Setelah postingan tersebut, Apri juga mengunggah foto sedang berpelukan dengan Greysia Polii dan mengucapkan kata terima-kasih yang sebanyak-banyak untuk pemain ganda putri senior tersebut. 

“Terima kasih banyak-banyak ya ka, bakal kangen berjuang bareng-bareng dan dipeluk kaya gini. Saya cinta kamu,” tulis Apriyani pada Jumat (18/3/2022) di akun media sosialnya. 

3 dari 3 halaman

Dibanjiri Ucapan Semangat

Kedua postingan tersebut sontak dibanjiri ucapan semangat untuk Apriyani. Hal ini terlihat dari kolom komentar postingan Greysia Polii yang berisi ucapan semangat dari akun-akun yang sudah terverifikasi. Salah satunya, pemain ganda putra dari Denmark, Kim Astrup. 

Comeback stronger,” tulis Kim Astrup pada kolom komentar postingan Greysia Polii. 

Selain Kim Astrup, pemain ganda campuran Sapsiree Taerattanachai yang juga memberikan ucapan semangat. 

Speddy recovery,” tulis pemain yang akrab dipanggil Popor. 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.