Sukses

Hindari Cuaca Panas MotoGP 2022 Mandalika, 2 Pembalap KTM Tech 3 Berendam di Ember

Adrian Fernandez dan Raul Fernandez memilih untuk melakukan pendinginan di dalam ember

Liputan6.com, Jakarta Pembalap MotoGP dari tim KTM Tech 3, Raul Fernandez dan adiknya yang turun di kelas Moto3, Adrian Fernandez menarik perhatian warganet Indonesia. Tingkah mereka dalam mengatasi cuaca panas yang menyengat dianggap sebagai kejadian yang menggelikan.  

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Mandalika pada Jumat (18/3/2022) sempat diguyur hujan kemudian disinari dengan terik matahari yang cerah. Cuaca panas ini membuat keduanya memilih untuk berendam di ember. 

Hal ini terlihat dari unggahan tim KTM Tech 3 pada akun twitter yang terverifikasi pada Jumat (18/3/2022). Dengan menambahkan tulisan seolah-olah keduanya adalah kembar identik.

“Jika anda pernah berpikir bahwa keduanya tidak terlihat seperti mirip, maka dari sini anda dapat memiliki (fotonya),” tulis Tech3 Racing. 

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga dibanjiri komentar oleh para warganet. Mereka mengatakan bahwa ember tersebut jangan dibuang. 

“Kamu benar-benar tidak boleh membuang itu (ember),” tulis salah seorang warganet di Twitter. 

Selain itu, adalah seorang warga net yang mengatakan bahwa kelakukan mereka berdua mirip dengan anaknya. 

“Lah, kayak anak gue,” tulis salah seorang warganet pada kolom reply postingan tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adrian Fernandez

Pertama, tim Tech 3 meng-unggah mengenai Adrian yang sedang merendamkan dirinya di dalam sebuah ember berwarna hijau. Dia menggunakan baju berwarna hitam dan mengacungkan tanda peace saat difoto. 

Foto yang juga diposting di Instagram story Tech 3 ini juga lengkap dengan tulisan yang menjelaskan bahwa ini adalah hal yang dilakukan Adrian untuk melakukan pendinginan. 

“Anda harus melakukan apa yang anda lakukan untuk pendinginan diri,” tulis tim Tech 3 pada akun Instagramnya. 

3 dari 3 halaman

Raul Fernandez

Bukan hanya adiknya, kakakya Raul juga ikut merendamkan dirinya dalam ember berwar hijau tersebut. Raul tersenyum sangat lebar saat melakukan pendinginan setelah sesi free practice yang dilewati para pembalap hari ini.

“Saudara akan melakukan semuanya sama,” tulis akun Instagram Tech 3. 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.