Sukses

All England 2022: Ahsan/Hendra Tekuk Denmark, Bagas/Fikri Jumpa The Minions di Semifinal

Ahsan/Hendra menjadi wakil ketiga bagi Indonesia di semifinal All England 2022 yang berlangsung di Birmingham Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sudah meloloskan tiga wakil di All England 2022. Setelah The Minion Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, giliran Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos ke semifinal.

Ganda putra Indonesia yang kerap dijuluki The Daddies ini mengalahkan ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen dua gim langsung 21-15, 22-20.

Ahsan/Hendra bisa mengatasi Kim/Anders dengan mulus di gim pertama. Mereka bisa mengunci ganda Denmark ini di angka 15.

Namun pada gim kedua, Ahsan/Hendra sempat mendapatkan perlawanan karena skor sempat sama 16-16. Gim dua harus ditentukan lewat deuce dan akhirnya berhasil dimenangkan ganda putra Indonesia.

The Daddies juga berpeluang untuk menjalani all indonesian semifinal. Ahsan/Hendra masih menunggu pemenang Leo Rolly/Daniel Martien melawan He Ji Ting/Tan Qian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

All Indonesia Semifinal

 

Sementara itu, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil mewujudkan All Indonesia Semifinals di All England 2022. Ini terjadi setelah Bagas/Fikri menang rubber gim atas ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bagas/Fikri menang 16-21, 21-16 dan 22-20. Ini membuat mereka jumpa The Minions Kevin/Marcus di semifinal yang berlangsung Sabtu, 19 Maret besok.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.