Sukses

Es Krim Asia Tenggara Resmi Jadi Sponsor Piala Dunia Qatar 2022

Liputan6.com, Jakarta Produk es krim asal Singapura, AICE resmi menjadi sponsor untuk Piala Dunia Qatar 2022 yang dimulai November mendatang. AICE menjadi "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk memerahkan Piala Dunia yang digelar empat tahun sekali.

CEO AICE Group, Jack Wang mengaku bangga karena produk asal Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia Qatar 2022. Pada saat yang sama, momentum ini juga memberikan peluang bagus untuk merek es krim di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara lainnya dalam peningkatan industri, kualitas, inovasi.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 khususnya perusahaan makanan dan minuman. Ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi kami saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," kata CEO Aice Group, Jack Wang seperti rilis yang diterima media.

Momentum kebahagiaan Aice tidak hanya dirasakan di Indonesia, namun juga dimana es krim tersebut saat ini dipasarkan yakni di Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos. Tidak hanya itu, launching Aice sebagai es krim resmi Piala Dunia 2022 juga dihadiri Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Menurut, Wang pihaknya juga akan terus menggelorakan semangat olahraga seperti yang saat ini digalakkan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. Sportifitas yang digaungkan oleh perhelatan sepak bola dunia di setiap empat tahun sekali ini "Semangat juang, tekad dan kesatuan hati" dari para pemain sepak bola, sejalan dengan filosofi bisnis kami," kata Wang menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Momentum

 

Sementara itu, Raden Isnanta mengatakan resminya AICE menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2022 harus dijadikan momentum untuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Mari melalui forum ini, forum yang paling strategis, melalui Aice, memantapkan diri menjadi sponsor di Piala Dunia. Kalau sudah diajak memilih Pia Dunia, pelan pasti pasi generasi muda kita memantapkan langkahnya," ujarnya.

"Sekarang iklim pembinaan sepakola Indonesia makin menggeliat, kompetisi Liga 1,2 3, Soeratin juga sudah dimulai. Di depan mata, kita akan menerima estafet Piala dunia U-20, dan itu bagian penting untuk membuat sepakbola kita berkembang."

 

3 dari 3 halaman

Aktif di Olahraga

 

Dalam 8 tahun terakhir, Aice selalu mencurahkan antusiasme dan dukungannya terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Saat ini, Aice telah menyediakan lapangan kerja kepada lebih dari 25 ribu karyawan di Asia Tenggara, membantu peningkatan pendapatan kepada lebih dari 300 ribu toko tradisional. Di Indonesia, AICE memiliki pabrik terbesar di Asia Tenggara.