Sukses

Jangan Lewatkan, Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC di Vidio Pukul 20.30 WIB

Persija Jakarta meladeni Borneo FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022) mulai pukul 20.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta meladeni Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022) mulai pukul 20.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.com.

Coach Persija Sudirman dalam konferensi pers mengatakanMacan Kemayoran siap melawan Borneo FC di pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022.

“Untuk persiapan melawan Borneo, saya pikir sudah sangat siap walaupun ada beberapa pemain yang masih dalam masa perawatan sehingga belum bisa fit di hari pertandingan. Tapi pemain lain sudah siap menghadapi laga besok (vs Borneo),” kata Coach Sudirman dikutip dari media LIB. 

Coach Sudirman juga menekankan dua hal yang harus dilakukan para pemainnya ketika bertemu Borneo FC..

“Saya tekankan kepada pemain agar masuk lapangan selalu punya keyakinan untuk memenangkan pertandingan. Kalau tak bisa memenangkan pertandingan, kami tak boleh kalah. Itulah target kami,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal itu. 

“Saya pun tekankan kepada pemain agar tak membuat kesalahan-kesalahan. Kemarin (laga sebelumnya) kami buat kesalahan dan saya ingin di pertandingan besok tak ada lagi kesalahan sehingga kemungkinan lawan mencetak gol akan sangat kecil,” sambungnya. 

Bagi Anda pecinta pertandingan sepak bola, yuk saksikan pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live streaming

Kamis, 10 Maret 2022

Persija Jakarta vs Borneo FC

Waktu: 20.30 WIB

Link Live Streaming BRI Liga 1 klik di sini. 

Seluruh highlights BRI Liga 1 2021/2022 bisa anda saksikan dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton acara sepakbola lebih nyaman di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.