Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Ada Bali United Vs Persija di Vidio

BRI Liga 1 akan berlangsung mulai sore ini dengan agenda tiga laga pertandingan, disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.com. Salah satunya duel Bali United melawan Persija.

 BRI Liga 1 akan menampilkan beberapa pertandingan menarik mula sore ini. Ada tiga laga yang disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.com.  

Liputan6.com, Jakarta Acara bertempat dari Pulau Dewata Bali, big match sore ini dalam rangka pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 dengan partai pembuka PSIS Semarang melawan PSM Makassar. 

Duel tim PSIS Semarang vs PSM Makassar dihelat dari Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 15.00 WIB. Berbicara tentang papan klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar dalam lima pertandingan terakhir menelan skor seri tanpa cetak satu gol dan mengalami kekalahan. Sehingga, kini PSM Makassar berada di peringkat ke-14 dengan memperoleh 30 angka. 

Sedangkan PSIS Semarang meraih kemenangan pada pekan sebelumnya ketika bersua dengan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Dan menduduki peringkat kedelapan memperoleh 38 angka.

Lalu, pertandingan dilanjutkan pada malam harinya. Skuad Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada pukul 18.15 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Diprediksi kedua tim itu, akan sama-sama berambisi mengincar 3 poin penuh untuk merangkak naik posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022. 

Laga terakhir malam ini akan ditutup oleh duel Skuad Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) melawan Serdadu Tridatu (Bali United FC) pada pukul 20.45 WIB dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Bali United FC diketahui menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan mengantongi 60 angka lima pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan.

Sementara Persija Jakarta berada di peringkat ketujuh dengan mengantongi 38 angka, pekan sebelumnya mengalami kekalahan usai melawan Persib Bandung.

Lantas siapa saja tim-tim yang berhasil merebut 3 poin penuh dalam pertandingan BRI Liga 1 malam ini? yuk, tonton terus, adapun berikut dibawah ini jadwal dan link live streaming lengkap. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Link live streaming BRI Liga 1

Minggu, 6 Maret 2022

  • 15.15 WIB | PSM Makassar vs PSIS Semarang 
  • 18.15 WIB | Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang
  • 20.45 WIB | Persija Jakarta vs Bali United 

Senin, 7 Maret 2022

  • 20.30 WIB | Bhayangkara Fc vs PSS Sleman

*disclaimer, waktu pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu.  

Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022 klik di sini. 

Seluruh highlights BRI Liga 1 2021/2022 bisa anda saksikan dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton acara sepakbola lebih nyaman di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.