Sukses

Hasil BRI Liga 1: Terkam Barito Putera, Arema FC Dapat Modal Sebelum Ladeni Persib

Arema FC bangkit dari dua kekalahan beruntun untuk membungkam Barito Putera untuk 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Sabtu (5/3/2022).

Liputan6.com, Denpasar - Arema FC bangkit dari dua kekalahan beruntun untuk membungkam Barito Putera untuk 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Sabtu (5/3/2022).

Singo Edan berjaya berkat gol Muhammad Rafli ('18) dan Carlos Fortes ('36). Sementara Barito Putera mendapat gol hiburan melalui Renan Alves ('89).

Sempat tersendat usai ditaklukkan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri, Arema FC kini kembali ke trek benar pada persaingan juara Liga 1. Mereka naik ke peringkat dua klasemen sementara lewat koleksi 58 poin dari 29 laga. Anak asuh Eduardo Almeida hanya tertinggal dua nilai di bawah pimpinan tabel Bali United.

Sementara Barito Putera masih satu strip di atas zona merah. Pasukan Rahmad Darmawan baru memiliki 27 angka dengan jumlah laga sama.

Arema FC selanjutnya terlibat duel besar kontra Persib Bandung, Rabu (9/3/2022). Sementara Barito Putera meladeni Madura United di hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Barito Putera: M Riyandi, Kim Jin-sung, Miftah Anwar Sani, Renan Alves, Ambrizal Umanailo, Bruno Matos, Yu Hyun-koo, Raphael Maitimo, Bagas Kaffa, Beni Oktovianto, Rafael Silva

Arema FC: Adilson Maringa, Fabiano Beltrame, Johan Alfarizi, Sergio Silva, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Carlos Fortes, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Muhamad Rafli

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.